riau24 Kapolda Riau Resmikan Kantor Polsek Dumai Kota | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Kapolda Riau Resmikan Kantor Polsek Dumai Kota

0
Kapolda Riau saat meresmikan Polsek Dumai Kota
Berita Riau -  Kapolda Riau Resmikan Kantor Polsek Dumai Kota

Dumai, Riau24.com - Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan meresmikan Kantor Polsek Dumai Kota yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Dumai Kota pada Kamis (14/1/2016) Pukul 10.00 WIB. Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan Batu Prsasti oleh Kapolda Riau.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan berharap, keberadaan Polsek Dumai Kota dapat menjadi ujung tombak dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kota Dumai, khususnya di Kecamatan Dumai Kota.

“Saya berharap, setelah diresmikan, Polsek Dumai Kota dapat menjadi ujung tombak dalam menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah Kota Dumai khususnya di Kecamatan Dumai Kota,” ujar Kapolda Riau.
Selain itu, keberadaan Polsek Dumai Kota diharapkan dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Selain untuk menciptakan kondisi Kamtibmas, keberadaan Polsek Dumai Kota juga kita harapkan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” harap Kapolda.
Sementara, Kepala Polres Dumai AKBP Suwoyo mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Riau yang telah meluangkan waktunya untuk meresmikan Kapolsek Dumai Kota pada hari ini (Kamis,red).

Menurut Kapolres, gedung Polsek Dumai Kota merupakan hibah dari Pemerintah Kota Dumai.

“Gedung Polsek Dumai Kota merupakan hibah dari Pemerintah Kota Dumai dan dibangun dilahan konsesi PT Chevron Dumai,” sebutnya.

Meski demikian, pihaknya sudah melayangkan surat ke SKK Migas di Jakarta agar segera mengeluarkan sertifikat tanah Kapolsek Dumai Kota, agar kedepan dapat melengkapi gedung ini dengan berbagai fasilitas.

“Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Dumai yang telah mengucurkan dana pembangunan Kantor Polsek Dumai Kota dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam rangka mewujudkan Kamtibmas,” tukasnya.

Dengan diresmikannya Polsek Dumai Kota, hingga saat ini sudah ada 6 Polsek di Kota Dumai, diantaranya, Polsek Dumai Barat, Polsek Dumai Timur, Polsek Sungai Sembilan, Polsek Bukit Kapur, Polsek Medang Kampai, dan Polsek Dumai Kota.
Dari tujuh kecamatan yang ada, masih ada 1 kecamatan yang belum memiliki Polsek yaitu di Kecamatan Dumai Selatan.

Peresmian Polsek Dumai Kota dihadiri Pj Walikota Dumai Arlizman Agus, Ketua DPRD Dumai Gusri Effendi, Dandim 0320 Dumai Letkol Kav Afkar Mulya, Dan Lanal Dumai Kol Laut (P) Avianto Rooswirawan, Dan Sat Radar Dumai Letkol (lek) Iwan Rudiawan, Kajari Dumai Kamari, Kabag Humas Dumai Basri dan undangan lainnya.

R24/awa/dik

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru