riau24 Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

1
Kapolres Kuansing AKBP Edi Sumardi
Berita Riau -  Kapolres Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi
Kuansing, Riau24.com - Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi, AKBP Edy Sumardi, S.IK mengimbau seluruh masyarakat agar tidak terprovokasi adanya berita simpang siur berkaitan sidang di MK yang memasuki sidang perdana.

"Saya mengimbau seluruh masyarakat agar tetap tenang dan menunggu hasil keputusan sidang MK," Ungkap Kapolres Kabupaten Kuantan Singingi, AKBP Edy Sumardi, S.IK.

Adapun jadwal sidang dapat dipedomani setelah sidang pendahuluan Senin lalu, akan dilanjutkan sidang pengajuan jawaban dari termohon/tergugat dan pihak terkait.

Kemudian pemeriksaan sidang panel, dan seterusnya pembahasan perkara dan pengambilan keputusan dalam rapat permusyawaratan hakim (PH) 9-14 Februari. Pada 10-14 Februari penyusunan draf putusan dan 15-17 februari pengucapan putusan.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Kuansing, Iptu Musabi juga mengimbau hal yang sama. "Masyarakat jangan terpancing dengan isu-isu yang merusak kondisi daerah, dan tetap bersabar untuk menunggu hasil sidang MK,"katanya.

Berbeda pilihan, disarankan Musabi, adalah hal yang biasa. Namun kondisi daerah yang kondusif diharapkan harus tetap terjaga. "Jangan saling memprovokasi. Kondisi daerah yang sudah kondusif harus sama-sama dijaga," tukasnya.

R24/awa/zar
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 04 Maret 2018 04:23 wib
Dengan Pelayanan Terbaik, Costumer Servis Yang Ramah Dan Profesional, Siap Melayani Anda 24 Jam NonStop Setiap Hari. Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : YM1 : bola.vita@yahoo.com YM2 : agenbolavita@yahoo.com wechat : bolavita line : bolavita whatup : 6281377055002 BBM: D1A1E6DF , 7B51876A D8C363CA , BOLAVITA (NEW)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru