riau24 Heri Susanto: Alhamdulilah, Bus TMP ini Terus Digandrung Warga | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Heri Susanto: Alhamdulilah, Bus TMP ini Terus Digandrung Warga

0
Berita Riau -  Heri Susanto: Alhamdulilah, Bus TMP ini Terus Digandrung Warga
Pekanbaru, Riau24.com - Geliat kemajuanya dari Bus Trans Metro Pekanbaru (TMP) ini, yang disaat sekarang ditangani Heri Susanto, telah menampakkan kemajuanya yang signifikan. Minat masyarakat menggunkan jasa transportasi itu, kian tinggi.
 
Artinya, sejak Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) ini di manajemen dengan baik oleh pakarnya, maka ini menampakkan geliat kemajuan yang diinginkan. Data didapatkan dari operator Bus TMP, mencatat ini selama 2015 sebanyak 3,6 juta penumpang mengunakan fasilitas angkutan umum massal tersebut.
 
"Alhamdulillah antusias daripada masyarakat di Kota Pekanbaru, menggunakan jasa Bus TMP ini menampakkan geliat. Dibuktikan data operator Bus TMP, mencatat ini selama 2015 sebanyak 3,6 juta penumpang. Ada peningkatannya jumlah penumpang sebanyak 20 ribu," kata Heri Susanto, Kamis.
 
Direktur Utama (Dirut) BUMD PD iPembangunan ini menambahkan,
peningkatan yang terbesar terjadi tahun 2015, dibandingkan dengan tahun 2014. Sebab didalam hal ini pihaknya, meningkatkan daripada pelayanan serta fasilitas disajikan pada masyarakat, yang memakai jasa Bus TMP dikelola BUMD ini.
 
"Dengan bermodalkan dari 75 unit bus, maka kini melayani angkutan terhadap delapan koridor tersedia saat ini. Kami juga kini sudah ada memakai akan layanan elektronik dengan sistem pembayaran yang dengan kartu. Bahkan memantau keberadaan posisi bus, makanya operator gunakan GPS," ujarnya.
 
Artinya, sebut Heri, jika ingin tahu keberadaan posisi TMP ini, cukup download aplikasi www.gpsoo.net.
Yang memang, sambungnya, ada tersedia bagi masyarakat. Dalam hal ini, juga ada tersedia jaminan kenyamanan untuk menggunakan Bus TMP, baik daripada tindakkan kejahatan, keramahan dari supir.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru