riau24 Syamsuar: Wabup Siak Nyaris Jadi Korban Bom di Sarinah  | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Supir Jadi Korban

Syamsuar: Wabup Siak Nyaris Jadi Korban Bom di Sarinah 

0
Berita Riau -  Syamsuar: Wabup Siak Nyaris Jadi Korban Bom di Sarinah 
Siak, Riau24.com - Ledakan bom erjadi di kawasanya Jalan Sarinah Jakarta Pusat ini, nyaris direnggut nyawa Wakil Bupati Siak H Alfedri
disaat itu. Kejadian meledak bom, Kamis (14/1), diketahui Wabup ini sedang berada di Cafe Starbuck.
 
Namun, nasib malang itu dialami sang supir yang bernama Izal. Ia menjadi korban didalam peristiwa ledakan tersebut. Izal, menderita luka robek dibagian kepala akibat terkena pecahan serpih kaca saat keluar dari cafe tempat wabup ini, dengan bertujuan untuk merokok.
 
Diketahui, kehadiran Wabup Siak di Jakarta ini, dengan menghadiri dari sidang sengketa Pilkada Siak di Mahkamah Konstitusi. "Yah itu Pak Wabup yang sedang berada di Jakarta, menghadiri itu sidang sengketa Pilkada Siak. Kejadian, bom meledak," kata Syamsuar.
 
Bupati Siak ini mengatakan, saat itu, memang lagi berada di Cafe 
Starbuck di Jalan Sarinah. Hanya, si supir Izal keluar merokok. Pas, diwaktu itu, bom meledak. Maka, disaat itu Izal kena serpihan kaca di bagian kepala, dan sementara ini dikerahui Wabup tak apa-apa.
 
Dengan melihat supir ini, terkena imbas ledakkan bom tersebut dan seketika itu pula, sebut Syamsuar ini disikapi bersama polisi berada di depan Cafe Starbuck tersebut, Alfedri membawa Izal ini menjauh dari lokasi, dikarena situasi makin panik, semua orang jauhi lokasi.
 
Lalu, sambung Politisi Golkar ini, tidak lama berselang, bom kedua juga meledak tak jauh dari lakasi pertama. "Baru saja saya bicara dengan Pak Wabup lewat seluler. Kondisi beliau, sehat-sehat saja, hanya sopirnya yang luka parah. Sekarang dirumah sakit," ujarnya.
 
R24/rul/lin
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru