riau24 Inggris Siap Bantu Indonesia Perangi Terorisme | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Inggris Siap Bantu Indonesia Perangi Terorisme

1
Menteri Luar Negeri Inggris Phillip Hammond. (Reuters)
Berita Riau -  Inggris Siap Bantu Indonesia Perangi Terorisme
London, Riau24.com - Pemerintah Inggris mengatakan siap membantu pemerintah Indonesia memerangi terorisme. Hal itu disampaikan oleh Menteri Luar Negeri Inggris Phillip Hammond.

"Kami akan terus memberikan dukungan dan bantuan kepada Pemerintah Indonesia karena mereka bekerja untuk mengalahkan orang-orang yang merencanakan dan mengabadikan diri untuk melakukan aksi-aksi teror," kata Hammond, dalam pernyataan yang diunggah di laman Kementerian Luar Negeri Inggris.

Di kesempatan yang sama, Hammond juga menuturkan bahwa pemerintah Inggris mengutuk keras aksi teror tersebut, dan turut mengucapkan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban.

"Kami menyampaikan duka mendalam kepada korban dan keluarga mereka. Inggris benar-benar mengutuk tindakan kekerasan yang tidak masuk semacam ini," sambungnya pada Kamis (14/1/2016).

"Kami menyarankan warga Inggris di Jakarta dan tempat lain di Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan dan memonitor himbauan dari FCO, media lokal dan mengikuti saran dari otoritas keamanan setempat," pungkasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:34 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru