riau24 Rekanan Pembangunan Dermaga Roro, Tetap Bekerja kena Sanksi untuk 1 Permil Perhari | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rekanan Pembangunan Dermaga Roro, Tetap Bekerja kena Sanksi untuk 1 Permil Perhari

1
Berita Riau -  Rekanan Pembangunan Dermaga Roro, Tetap Bekerja kena Sanksi untuk 1 Permil Perhari
Bengkalis, Riau24.com) - Kendati mendapat adendum itu waktu 50 hari bekerja, tetapi rekanan yang bekerja mendapat sanksi yaitu 1 permil perhari dari kelanjutannya pembangunannya Dermaga Roro Sungai Selari, dan Dermaga Roro Air Putih. Sehingga rekanan mesti memburu pekerjaan agar selesai.
 
Sebelumnya itu dari pemantauan kerja, Komisi II DPRD Bengkalis ini disambut baik Project Manager PT Syarif Maju Karya yang selaku rekanan pelaksana, serta PPTK dari Dishub Bengkalis. Pantauan ini, untuk kegiatan Pembangunan Lanjutan Dermaga Penyebrangan Roro Sungai Selari.
 
Terkait ini, PT Syarif Maju Karya melalui Agus, mengatakan, disaat ini pelaksanaannya tinggal finising saja,dan ditargetkan akhir Januari sudah rampung 100 persen. Dan ini gesa pekerjaan agar siap tepat waktu sehingga dermaga ini bisa difungsikan dan nantinya dinikmat
oleh masyarakat.
 
"Namun, didalam hal ini memang ada sanksi diterapkan pemerintah itu pada kami. Artinya, kalau tidak selesai maka sebagai rekanan hal pengerjaan pembangunanya dari dermaga ini, sanksinya adalah 1 permil perhari. Makanya, kami ini berupaya dirampung 100 persen,"
ungkap Agus.
.
Kepala Dishubkominfo Bengkalis Ja'afar Arif, dikonfirmasi adanya sanksi ini, diakunya Radius Akima saat ditemui, Kamis (14/1) ketika diruang kerjanya. Disebutkannya,
pembangunan Dermaga Roro Air Putih dan Sungai Selari mendapat adendum waktu 50 hari kerja, dan tidak tercapai maka disanksi.
 
"Meski mendapat adendum pada pengerjaan itu, waktu tambahan 50 hari kerja. Akan tetapi diminta itu mengikuti ketentuan-ketentuan sudah ditetapkan, bahkan beserta sanksinya. Yakni itu seperti ketika rekanan tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dalam hal waktu sudah ditetapkan. Maka, perusahaan di  black list dan jaminan disita.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:31 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru