riau24 Rekanan Pinta Ketua ULP Masih Tetap Dijabat Sevnur | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rekanan Pinta Ketua ULP Masih Tetap Dijabat Sevnur

1
Sevnur,S.ST
Berita Riau -  Rekanan Pinta Ketua ULP Masih Tetap Dijabat Sevnur
Bengkalis, Riau24.com - Setakat ini beredar isu akan pergantianya Ketua ULP Kabupaten Bengkalis, Sevnur,S.ST. Namun kalanganya rekanan menilai hal tersebut tidak perlu pergantian, karena ini dinilai kenirja masih bagus.
 
Diketahui, Sevnur,S.ST menjabat Ketua ULP Bengkalis pada priode 2014 - 2015 ini sangat bagus dan profesional mengambil keputusan dalam evaluasi dan juga tidak ada menimbulkan masalah meruncing yang menimbulkan permasalahan fatal, dan keresahan kontraktor.
 
Seperti dipaparkan oleh beberapa rekanan kontraktor antara lain itu Taufik, Zulkarnaen dan Noi bahwa mereka menilai selama dua tahun Sevnur,S.ST menjabat Ketua ULP sangat bagus dan profesional. "Ini tidak perlu adanya pergantian dari Ketua ULP Bengkalis," katanya.
 
Zulkarnaen mengatakan, selaku rekanan di Bengkalis ini tentunya sangat mendukung, kedepannya Sevnur,S.ST tetap sebagai Ketua ULP. Zul juga mengatakan, dalam pemenangan tender ditetapkanya ULP ini sudah profesional, karena 'memperhatikan' kontraktor lokal.
 
Noi salah seorang kontraktor lokal putra Bengkalis, menyebutkan, ini sebagai kontraktor mendukung itu jabatan Ketua ULP masih tetap ini dipegang oleh Sevnur,S.ST. Yang dikarena, selama menjabat ketua itu sangat profisional dan ini tidak perlu diragu lagi kepemimpunan.
 
Terpisah juga disampaikan Darwis
Ak yang sebagai Direktur Badan Pekerja Nasional Indonesia Coruption Investigation ini sangat mendukung kepada Sevnur yang masih dipercaya oleh pemerintah Kabupaten Bengkalis memimpin ULP priode berikutnya.
 
Karena dinilai selama menjabat 2 tahun belakangan ini tahun 2014 - 2015, kinerja dari Sevnur sangat profisional. "Untuk itu saya harap Pj Bupati menunjuk kembali ketua yang lama menjabat ditahun 2016 ini," katanya.
 
R24/red/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:31 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru