riau24 Madrid Naksir Dua Pemain Muda Inggris | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Madrid Naksir Dua Pemain Muda Inggris

0
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyebut timnya sebagai simbol Spanyol dan yang paling dicintai. (Reuters/Sergio Perez)
Berita Riau -  Madrid Naksir Dua Pemain Muda Inggris
Madrid, Riau24.com - Bos Real Madrid Florentino Perez mulai memikirkan peremajaan tim. Perez kali ini tidak mengincar bintang besar. Dia ingin membawa dua pemain berbakat Inggris.

Sport melaporkan dua talenta Inggris yang sedang dibidik Perez adalah palang pintu Everton John Stones dan gelandang belia Chelsea Ruben Loftus-Cheek. Keduanya akan diboyong musim panas nanti.

Nama terakhir bisa didapat Madrid dengan gratis. Kontrak Loftus-Cheek bersama Chelsea akan habis Juni nanti. Godaan dari Los Blancos bisa membuat Loftus-Cheek tergiur meninggalkan Chelsea dan bergabung ke Madrid.

Madrid hanya perlu mengeluarkan dana besar untuk mendapatkan Stones. Everton baru mau melepas bek andalannya itu bila ada tawaran 60 juta pound.

Stones saat ini diperebutkan banyak klub besar Eropa. Selain Madrid, Manchester United, Chelsea dan Barcelona juga naksir pemuda 21 tahun itu.

Selain Stones dan Loftus-Cheek, satu pemain muda lain yang dibidik adalah pemain Roma Mirko Antonucci. Tapi Antonucci belum akan gabung tim utama Madrid. Pemain 16 tahun itu akan disekolahkan di Castilla.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru