riau24 Tiga Pembalap Paling Ditunggu di Musim 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Tiga Pembalap Paling Ditunggu di Musim 2016

0
Grand prix roda dua baru bergulir bulan Maret mendatang. Tetapi sejumlah pembalap sudah sangat dinanti penampilannya / Ilustrasi
Berita Riau -  Tiga Pembalap Paling Ditunggu di Musim 2016
Tavullia, Riau24.com - Grand prix roda dua baru bergulir bulan Maret mendatang. Tetapi sejumlah pembalap sudah sangat dinanti penampilannya. 

Dari sederet nama-nama tenar yang akan berlaga tahun ini, ada tiga pembalap yang diprediksi menjadi magnet pemberitaan media olah raga, begitu pun jutaan pasang mata penikmat olah raga balap. Mereka adalah Valentino Rossi di kelas utama, Nicky Hayden di ajang Superbike dan Luca Marini di kelas Moto2. 

Bukan tanpa alasan ketiganya muncul sebagai pembalap paling disorot tahun ini. Dua diantara mereka (Marini dan Hayden) akan menjalani debut di kelas baru, sementara nama Rossi muncul  mengingat ambisinya memenangkan gelar juara dunia ke-10.

1. Luca Marini (Moto2) 
Tiga Pembalap Paling Ditunggu di Musim 2016

Adik Valentino Rossi, Luca Marini akan menjalani debutnya di ajang Moto2 pada musim 2016. Di tahun di tahun pertamanya menjajal Moto2, Marini menjadi sorotan karena akan berduel dengan adik Marc Marquez, Alex Marquez. 

Pertemuan Marini dan Alex digadang tidak kalah seru dengan persaingan Rossi-Marquez di pentas MotoGP. Tekad Marini untuk bersaing dengan pembalap tercepat di lintasan, telah menunjukan aroma persaingan yang kental menghadapi Alex. Bukan tidak mungkin, persaingan itu diliputi dendam lantaran sang kakak, Rossi, tidak sedang harmonis hubungannya dengan Marquez. 

2. Nicky Hayden (Superbike)
Tiga Pembalap Paling Ditunggu di Musim 2016

Nicky Hayden yang musim lalu memutuskan pensiun dari ajang balap MotoGP, tahun ini akan melakoni debutnya di ajang balap Superbike. Juara dunia MotoGP 2006 diprediksi menjadi bekas pembalap pertama yang akan memenangkan Superbike.  

3. Valentino Rossi (MotoGP)
Tiga Pembalap Paling Ditunggu di Musim 2016

Valentino Rossi sudah tentu menjadi sorotan setelah insiden di akhir musim 2015 membuatnya gagal merebut gelar juara dunia ke-10. Rossi menuding Marquez membantu Jorge Lorenzo memenangkan gelar juara dunia. Rossi juga dianggap menendang Marquez sehingga dia harus memulai balapan dari posisi buncit.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru