riau24 Oalah..Ternyata Ini Isi Tas Yang Mencurigakan Yang di Amankan Tim Gegana Polda Riau | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Oalah..Ternyata Ini Isi Tas Yang Mencurigakan Yang di Amankan Tim Gegana Polda Riau

0
Berita Riau -  Oalah..Ternyata Ini Isi Tas Yang Mencurigakan Yang di Amankan Tim Gegana Polda Riau
Pekanbaru, Riau24.com -Tim Gegana Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Riau, Jumat (15/1/2016) siang, tidak jadi meledakkan tas ransel milik Boy Hutagalung (28), warga asal Jalan Tani Jalil, Pematang Siantar, Sumatera Utara, yang dicurigai membawa benda berbahaya dibawah fly Over jalan Sudirman Pekanbaru.
 
Hal itu dilakukan setelah hasil pemeriksaan petugas, tidak ada ditemukan benda membahayakan, seperti dugaan awal. Adapun tas ransel yang mencuriga itu hanya berisi charger, power bank, plastik kresek, pakaian, buku, kunci, kotak kanebo, kertas catatan, koran dan kain scraf.
 
"Tidak ada indikasi benda berbahaya. Ini sebagai antisipasi kita untuk mencegah adanya aksi teror bom seperti yang terjadi di Jakarta. Jadi setiap ada hal mencurigakan, kita akan ambil langkah antisipasi," sebut Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM.
 
Menurut Guntur, pria ini diamankan lantaran sikapnya yang mencurigakan. "Dia hilir mudik di kediaman pejabat di Diponegoro, begitu diikuti, yang bersangkutan malah berjalan cepat,"tegas Guntur.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru