riau24 Mantan DPRD Meranti 'M Adil' Disebut-sebut Masih 'Kuasai' Tiga Aset Sekretariat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Surati Ketua DPRD Riau

Mantan DPRD Meranti 'M Adil' Disebut-sebut Masih 'Kuasai' Tiga Aset Sekretariat

0
Berita Riau -  Mantan DPRD Meranti 'M Adil' Disebut-sebut Masih 'Kuasai' Tiga Aset Sekretariat
Pekanbaru, Riau24.com - Mantan anggota DPRD Meranti, diketahui masih ada 'kuasai' aset daerah ini kendati sudah tidak menjabat lagi. Muhammad Adil ini disebut-sebut masih bawa aset daerah tersebut hingga kini. Terdata sebanyak tiga aset dikuasainya.
 
Dari surat beredar ditandatangani Sekwan Meranti Nurman Khair ini menyebutkan, ada tercatat ini tiga aset masih 'dikuasai' Muhammad Adil yang mantan anggota DPRD Meranti. Untuk meminta bantuan dikembalikan aset tersebut, maka Sekwan Meranti ini minta bantuan Ketua DPRD Riau.
 
Permintaan bantuan itu, tertuang didalam surat Sekwan Meranti No 175/SETWAN/X/2015/156 tanggal 17 November 2015. Dalam surat, disebutkanya masih ada tiga aset dipakai Muhammad Adil. Diantara lain, kendaraan roda empat atau mobil BM 8003 X, roda dua, serta Notebook ASUS.
 
"Sehubungan masa jabatan prode 2009 - 2014, anggota DPRD telah selesai. Dan saudara Muhammad Adil kini duduk di DPRD Riau, dan meminta bantuan bapak pimpinan DPRD Riau menyampaikan hal itu pada Muhammad Adil kembalikan aset daerah di Kabupaten Meranti ini," ungkapnya.
 
Terkait surat tersebut dikonfirmasi kepada Pimpinan dari DPRD Riau ini, melalui Wakil Ketua Noviwaldy Jusman tidak memberi jawabanya
sesuai hal ini. Sementara diminta tanggapan Wakil Ketua Sunaryo, mengatakan, hingga saat ini tidak ada terima surat ditujukan kepada Ketua DPRD Riau.
 
Sementara terkait itu Muhammad Adil ketika dikonfirmasi kebenaran dari surat tersebut. Dia mengakui, memang benar dirinya ada pakai aset tersebut. Tetapi katanya, hal surat permintaan Sekwan Meranti tersebut, hingga kini tidak terima. "Harusnya bukan surat, langsung jumpa saja," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru