riau24 Baru Melatih, Zidane Berselisih dengan Bintang Madrid | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Liga Spanyol

Baru Melatih, Zidane Berselisih dengan Bintang Madrid

0
Cristiano Ronaldo (kiri) terlihat akrab bersama Zinedine Zidane saat sesi latihan di Kompleks Valdebebas sports, Madrid, Spanyol (01/02/2014). (EPA/Juanjo Martin)
Berita Riau -  Baru Melatih, Zidane Berselisih dengan Bintang Madrid
Madrid, Riau24.com - Zinedine Zidane masih belum lama menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Zidane diserahi tugas menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setelah manajemen klub memecat pelatih lama Rafael Benitez.

Namun, baru bertugas 10 hari melatih Los Blancos, Zidane dikabarkan sudah memiliki masalah dengan salah satu pemain bintangnya, James Rodriguez.

Media di Spanyol melaporkan pelatih asal Prancis itu sudah muak dengan sikap James. Pemain internasional Kolombia itu bersikap indisipliner. James sering terlihat di kehidupan malam dan hobi terhadap otomotif yang membuat Zidane tidak menyukainya.

Akibat sikapnya tersebut, berat badan James naik di atas berat ideal. Selain itu, ia kelihatan mulai tidak fokus di tempat latihan.

Belum lama ini, James dikejar polisi saat hendak berangkat ke markas latihan Madrid di Valdebebas. Pria berusia 24 tahun itu dikejar polisi karena terlalu ngebut.

Polisi dikabarkan sudah mendapati data James yang menggeber mobilnya 200 km/jam di sekitar area ring road M-40, daerah yang mengitari kota Madrid. Di sini, batas kecepatan yang diizinkan maksimal hanya 120 km/jam.

Pilih Isco

Performa James itu dikhawatirkan bisa menyisihkan persaingannya dengan playmaker berbakat lain. Zidane pun sepertinya sudah mencium gelagat ini.

Pada pertandingan pertamanya saat Madrid menang 5-0 atas Deportivo akhir pekan lalu, Zidane lebih memilih untuk memainkan Isco.

Zidane tampaknya merasa senang dengan sikap dan permainan Isco. Karena itu, ia banyak memberikan kesempatan kepada mantan pemain Malaga untuk memenangkan kembali tempatnya di line-up.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru