riau24 Tingkatkan Pelayanan PDAM TI Siap Berbenah Diri di Tahun 2016 | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Tingkatkan Pelayanan PDAM TI Siap Berbenah Diri di Tahun 2016

0
Agustian Rosmanto Dirut PDAM TI.
Berita Riau -  Tingkatkan Pelayanan PDAM TI Siap Berbenah Diri di Tahun 2016

Inhil, Riau24.com - Meningkatkan pelayanan pendistribusian air bersih di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri siap berbenah ditahun 2016.

Hal ini diungkapkan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Indragiri (PDAM TI), Agustian Rosamnto saat dijumpai diruang kerjanya. Jumat (15/1/2015).

"Kami (PDAM TI, red) akan melakukan pembenahan diri, mulai dari unit produksi, distribusi juga layanan pelangan, dengan semampu layanan PDAM saat ini," ungkap Agus.

Apalagi, ditahun 2016 ini, dijelaskan Dirut, perusahaan berplat merah ini akan memperoleh bantuan penyertaan modal dari pemerintah Daerah sebesar Rp 5 Miliar, dan juga bantuan fisik guna memulihkan perusahan yang saat ini dikatagorikan sakit oleh dewan pengawas.

"Kita akan melakukan pemulihan di unit-unit oprasional yang ada," sebut Agustian.

Sepertihalnya, diterangkan Agustian, ditahun 2016 ini pihaknya akan menganti jaringan pipa-pipa dari Pulau Palas hingga ke Tembilahan, tak hanya itu ditahun 2016 ini Pemkab Inhil juga akan membatu jaringan konetifitas di unit embung Sungai Salak.

"Sehingga harapan kita kedepan pelayanan PDAM TI akan lebih bagus, dengan diiringi pendapatan dari pelayanan ke masyarakat," harap Dirut PDAM TI.

Karena itu, ia memohon dukungan dari semua pihak, sepertihalnya Pemerintah daerah, DPRD dan masyarakat dalam memberikan masukan maupau keritikan untuk membangun PDAM kedepannya untuk menyuplai air bersih sebagai kebutuhan dasar masyrakat Inhil.

R24/red/rgo 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru