riau24 Samsung akan Luncurkan Galaxy S7, S7 Edge dan S7 Edge+ Bersamaan? | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Samsung akan Luncurkan Galaxy S7, S7 Edge dan S7 Edge+ Bersamaan?

0
Samsung dikabarkan akan meluncurkan tiga smartphone lini Galaxy S7 secara bersamaan.
Berita Riau -  Samsung akan Luncurkan Galaxy S7, S7 Edge dan S7 Edge+ Bersamaan?
Riau24.com - Samsung dikabarkan akan meluncurkan tiga smartphoneunggulan terbarunya, Galaxy S7, galaxy S7 Edge dan Galaxy S7 Edge+ secara bersamaan.

Informasi ini pertama kali disebarkan oleh akun Twitter milik Evan Blass, @evleaks. Evan Blass sering kali menyebarkan bocoran informasi terkait dengan perangkat yang akan diluncurkan produsen teknologi ternama.

Blass juga menyebut ketiga smartphone ini akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 mendatang. Namun, hal ini belum mendapatkan konfirmasi dari pihak Samsung Electronics.

Sebelumnya smartphone ini dikabarkan akan diluncurkan secara terpisah pada tahun 2015 lalu. Ketiga smartphone disebut akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820 atau prosesor Samsung Exynos, dengan RAM 4GB dan kamera 12MP BRITECELL.

Selain itu, menurut kabar yang beredar, ketiga smartphone juga akan dilengkapi dengan layar beresolusi QHD. Wall Street Journal juga menyebut, layarsmartphone ini akan didukung fitur sensitif sentuhan serupa layar 3D Touch pada perangkat Apple.

Soal desain, Samsung Galaxy S7 disebut akan hadir dengan dimensi serupa pendahulunya, namun dengan dukungan USB-C. Smartphone ini juga diprediksi akan dilengkapi dengan pemindai Retina.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru