riau24 Kesengitan Laga Liverpool-United di Mata Legenda | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Liga Inggris

Kesengitan Laga Liverpool-United di Mata Legenda

0
MONTEVIDEO – Salah satu legenda Manchester United, Diego Forlan, coba membeberkan perasaannya dalam melakoni laga sarat gengsi antara mantan klubnya itu melawan Liverpool. Pria asal Uruguay itu mengaku sangat terkesan dengan tingginya rivalitas antara k
Berita Riau -  Kesengitan Laga Liverpool-United di Mata Legenda

MONTEVIDEO, Riau24.com – Salah satu legenda Manchester United, Diego Forlan, coba membeberkan perasaannya dalam melakoni laga sarat gengsi antara mantan klubnya itu melawan Liverpool. Pria asal Uruguay itu mengaku sangat terkesan dengan tingginya rivalitas antara kedua klub tersebut.

“Ketika kami baru di Liverpool, bus kami langsung mendapatkan pengawalan dari dua motor polisi. Saya yang baru kali pertama melakoni laga itu (United vs Liverpool) langsung dapat menilai besarnya rivalitas antara kedua klub,” ucap Forlan, seperti dilaporkan Squawka , Sabtu (16/1/2016).

“Sepanjang perjalan menuju Anfield, bus kami kerap mendapatkan teror berupa nyanyian-nyanyian kebanggaan mereka hingga teriakan-teriakan perkataan kotor dari para pendukung mereka,” sambung mantan personel Timnas Uruguay tersebut

“Dan pada saat kami berada di Anfield, seluruh mata pendukung mereka langsung tertuju kepada kami. Tatapan mereka sangat mengambarkan bahwa mereka sangat tidak suka akan kehadiran kami di sana pada saat itu.”

Selain itu, Forlan juga mengukapkan pemain United yang paling sering mendapatkan pelecehan dari para pendukung Liverpool. Mantan pemain Atletico Madrid itu menunjuk Gary Neville-lah pemain United yang kerap mendapatkan tindakan kurang mengenakan dari Liverpudlian.

“Sebagai pemain asli binaan dan juga pendukung setia Manchester United, Gary Neville mungkin menjadi orang yang paling menderita di setiap kedua tim bertemu. Ia kerap mendapatkan pelecehan dari seluruh pendukung mereka,” tutup pria yang kini berusia 36 tahun itu.

R24/jef/oke 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru