riau24 Selamat, Walikota Pekanbaru H. Firdaus, MT Raih Gelar Doktor Dengan IPK 3,82 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Selamat, Walikota Pekanbaru H. Firdaus, MT Raih Gelar Doktor Dengan IPK 3,82

1
Berita Riau -  Selamat, Walikota Pekanbaru H. Firdaus, MT Raih Gelar Doktor Dengan IPK 3,82
Jatinangor, Riau24.com -Walikota Pekanbaru H. Firdaus, MT berhasil menyematkan gelar Doktor Ilmu Pemerintahan setelah melalui wisuda pada sidang senat terbuka Program Pascasarjana yang digelar Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Balairung Rudini, Jatinangor, Bandung, Jawa barat, Jumat (15/1/2015).
 
Dalam sidang promosi itu, Walikota mendapat Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 3,82 dan mendapat predikat Cum Laude. Walikota Firdaus merupakan lulusan doktor kelima sejak Program Pascasarjana IPDN berdiri.
 
"Firdaus lulus dengan nilai terbaik," kata Rektor IPDN Jatinangor, Prof Dr Ermaya Suryadinata saat memimpin sidang terbuka promosi doktor.
 
Walikota mengaku sangat berterimakasih kepada dosen pembimbing atas apa yang sudah diraih dirinya. "Tiga tahun di kampus, Alhamdulillah dapat predikat yang memuaskan," sebutnya.
 
Dengan mendapat nilai terbaik, Walikota berharap desertasi yang dibuatnya dapat menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. 
 
"Saya berharap seluruh SKPD dapat bersinergi dan dapat menjadikan acuan hasil penelitian ini, agar dapat diterapkan dalam pelayanan masyarakat, untuk menuju kesejahteraan," tutupnya.
 
 
R24/adi/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:47 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru