riau24 Evolusi Mesin Berjalan Mulus, Suzuki Siap Tempur di MotoGP 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Evolusi Mesin Berjalan Mulus, Suzuki Siap Tempur di MotoGP 2016

0
Suzuki mengaku teknologi Seamless Gearbox banyak memberikan perkembangan dalam persiapan menyambut musim balap MotoGP 2016. | Marca
Berita Riau -  Evolusi Mesin Berjalan Mulus, Suzuki Siap Tempur di MotoGP 2016
Sepang, Riau24.com - Suzuki mengaku puas dengan teknologi anyar Seamless Gearbox yang tertanam di motornya jelang bersaing di MotoGP 2016. Davide Brivio selaku kepala tim mengaku banyak perkembangan dirasakan setelah timnya menggunakan teknologi yang sudah lebih dulu dijajal Honda dan Yamaha tersebut.

Brivio mengaku akselerasi motornya jauh lebih baik setelah menggunakan Seamless Gearbox saat mengujinya di Sirkuit Sepang beberapa waktu lalu. Bahkan mantan petinggi Yamaha itu menilai masalah timnya sudah berkurang satu dan tinggal fokus membenahi perangkat elektronik.

"Kami punya tes yang sangat baik di Sepang di mana Gearbox sangat mulus setelah menghabiskan beberapa waktu sebelum musim balap tiba. Sekarang kami sudah siap meski hanya punya Vinales setelah Espargaro cedera. Perasaan kami sangat positif dan kami bisa melihat perbaikan besar, sangat membantu dari segi penampilan," tegasnya dilansir MCN.

"Kami sudah mendapatkan pengalaman lebih banyak dengan ban Michelin serta pengujian pertama dengan perangkat elektronik 2016. Kami masih punya urusan dengan hal itu dan mesti menemukan parameter yang lebih tepat. Akan tetapi, kami sudah mulai sekarang dan sudah punya beberapa data yang sangat baik untuk para insinyur kami kerjakan selama istirahat musim dingin," imbuhnya.

"Kami melihat ke depan sekarang saat kembali ke Sepang. Mudah-mudahan dengan evolusi mesin yang mulus dan mungkin beberapa penyesuaian yang lebih baik soal elektronik, kami akan melihat seberapa siap untuk balapan pertama," pungkasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru