riau24 Rusia Ancam Bongkar Data Serangan Koalisi AS di Suriah | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rusia Ancam Bongkar Data Serangan Koalisi AS di Suriah

1
Rusia mengancam akan beberkan hasil serangan koalisi AS di Suriah | (Ilustrasi)
Berita Riau -  Rusia Ancam Bongkar Data Serangan Koalisi AS di Suriah
Moskow, Riau24.com - Rusia tampaknya gerah dengan tudiangan yang menyatakan serangan mereka menghantam sejumlah sasaran sipil. Moskow pun mengancam akan membongkar data serangan pasukan koalisi Amerika Serikat (AS) di Suriah.

Menurut juru bicara Kementerian Pertahanan Rusia, Igor Konashenkov, pihaknya memiliki informasi yang cukup mengenai hasil kerja pasukan koalisi di Suriah. Dari informasi itu diketahui jika hasil serangan pasukan koalisi AS tidak sesuai dengan tujuan yang dinyatakan.

"Untuk menyanggah rumor lebih lanjut dan tuduhan terhadap kami dan jika rekan-rekan kami memilih diam atas hasil pemboman mereka di Suriah, kami akan menginformasikan kepada publik mengenai fakta-fakta ini," kata Konashenkov seperti dikutip dari laman TASS, Jumat (15/1/2016).

Konashenkov mengatakan, di wilayah Aleppo, ada sebuah sekolah yang hancur akibat serangan pasukan koalisi dan drone. Selain itu, sejak 20 Desember tahun lalu sampai hari ini pasukan koalisi telah membuat serangan mendadak dan memukul sejumlah target di Aleppo hampir setiap hari.

"Jadi pertanyaannya adalah, fasilitas apa yang menjadi target pasukan koalisi? Dan kolega kami tetap keras kepala untuk diam," cetusnya.

Pekan lalu, Observatorium Suriah untuk HAM menerbitkan sebuah laporan yang menyatakan pesawat tempur Rusia melakukan serangan terhadap sebuah sekolah di Al-Adzhar. Jumlah korban atas serangan tersebut bervariasi yaitu 8-20 orang.

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:45 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru