riau24 Sindir Liverpool, Van Gaal Sebut MU Cuma Sebentar Tanpa Gelar | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sindir Liverpool, Van Gaal Sebut MU Cuma Sebentar Tanpa Gelar

0
Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, tampak kecewa usai takluk 0-2 dari Stoke pada laga Premier League di Stadion Britannia, Inggris, Sabtu (26/12/2015). (Reuters/Carl Recine)
Berita Riau -  Sindir Liverpool, Van Gaal Sebut MU Cuma Sebentar Tanpa Gelar
Liverpool, Riau24.com - Manajer Manchester United Louis van Gaal tidak pernah bisa membayangkan kalau MU harus menunggu hingga 26 tahun untuk bisa meraih trofi Premier League. Pernyataan LvG merujuk pada nirgelar Liverpool lebih dari dua dekade.

Setan Merah bakal bertandang ke markas Liverpool di Anfield pada Minggu (17/1/2016). Kedua kubu berada dalam posisi tidak menguntungkan. Dua tim terpandang di Premier League ini terlempar dari zona empat besar.

Terlepas dari rapor kurang memuaskan, Van Gaal menebar optimisme pendukung MU tidak perlu menunggu lama merasakan gelar juara Premier League seperti fan The Reds. MU terakhir kali juara Premier League 2012-13. Sedangkan Liverpool terakhir juara Liga Inggris 1989-90. 

"Saya tidak bisa membayangkan itu bakal terjadi. Kami sedang dalam transisi kami punya infrastruktur dan sedang dalam jalur yang benar," tutur Van Gaal dilansir dari Soccerway.

Dalam lima pertemuan terakhir MU versus Liverpool, Setan Merah memetik tiga kali kemenangan. Dua kemenangan terakhir yang digenggam Liverpool atas MU terjadi pada September 2013 serta Maret 2014 silam.

Tapi The Reds bisa lebih percaya diri karena tamunya tengah dalam performa buruk. Rooney Cs cuma menang sekali dari lima partai terakhir di ajang Premier League. Bulan lalu, mereka malah gagal memenangi satupun pertandingan karena kalah empat kali serta imbang dua kali.

"Untuk tim yang harus menempati posisi tiga besar, kalian masih bilang kami di bawah performa. Target yang sama pentingnya untuk Liverpool."

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru