riau24 Aerox 125 Bakal Produk Baru Yamaha | Berita Riau
Minggu, 11 Desember 2016

Aerox 125 Bakal Produk Baru Yamaha

0
Yamaha Aero 125 punya desain unik. Facebook
Berita Riau -  Aerox 125 Bakal Produk Baru Yamaha
Jakarta, Riau24.com - Tak perlu menunggu waktu lama bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis produk barunya. Padahal pekan lalu New Fino 125 Blue Core baru saja dirilis, kini giliran model skutik anyar Yamaha lainnya, yakni Aerox 125.

Lokasi peluncurannya sendiri berada di sirkuit Sentul, Bogor, yang dilanjutkan dengan sesi test ride. Ini berdasarkan undangan yang masuk dari Yamaha, meluncur 18 Januari di sirkuit Sentul, Bogor.

Bentuk Aerox 125, dari foto yang beredar, sepintas mirip dengan X-Ride, skutik Yamaha yang belum mengusung mesin Blue Core. Lihat saja lampu sein yang terpisah dari bodi, bahkan spidometer kabarnya identik dengan X-Ride, hanya berbeda warna latarnya saja.
Berbicara mesin, tentu satu basis dengan skutik Yamaha lainnya macam Mio M3, All New Soul GT, New Fino 125 Blue Core. Kemungkinan ada perbedaan pada rangka dan setingan CVT, menyesuaikan bobot dan peruntukan skutik ini.

Aerox 125 versi Indonesia berbeda jauh dengan Aerox versi Eropa yang menggunakan jantung pacu 50 cc 2 tak. Dan bisa saja YIMM bakal menjadikan Aerox 125 ke Eropa menggantikan versi mesin 2 tak, mengingat Yamaha Indonesia juga memproduksi Nmax untuk pasar Eropa.

Kira-kira berapa harganya ya?

R24/rno
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam