riau24 Fantastis......Penolakan Sevnur sebagai Ketua ULP ini Ditanggapi Santai oleh Plt Bupati Bengkalis | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Fantastis......Penolakan Sevnur sebagai Ketua ULP ini Ditanggapi Santai oleh Plt Bupati Bengkalis

1
Plt Bupati Bengkalis Ahmadsyah
Berita Riau -  Fantastis......Penolakan Sevnur sebagai Ketua ULP ini Ditanggapi Santai oleh Plt Bupati Bengkalis
Bengkalis, Riau24.com - Muncul permintaan agar Sevnur ini tidak dilanjutkan ini menjadi Ketua Unit Layanan Pengadaan (ULP) untuk Bengkalis. Ini hanya dianggap Plt Bupati, Ahmadsyah Harrofie yang merupakan permintaan wajar.
 
Ahmadsyah Harrofie memberikan apresiasi dan mengucapkan rasa
terima kasih atas sumbang saran yang disampaikan sejumlah pihak untuk perbaikan kinerja ULP. Dan masukan konstruktif disampaikan komponen masyarakat, tentu jadi suatu peningkatan kualitas dalam penyelenggaraan pelayanan ULP.
 
"Ini merupakan wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab didalam meningkatkan percepatannya dan keberhasilan pembangunan untuk di daerah ini," kata Ahmadsyah ini seraya menambahkan, jika selagi tidak bias kepentinganya, namun semata-mata bertujuan perbaikan kualitas kinerja daripada ULP itu.
 
"Setiap masukan diberikan, tentu dijadikan bahan pertimbangan. Ini sebagaimana diharapkan banyak pihak, Pemkab Bengkalis ini ingin kian hari kualitas kinerja dari ULP semakin baik. Dan sudah menjadi tekad kita, kinerja ULP pada 2016 harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," sebut Ahmadsyah.
 
Disinggung adanya masukan dari kalangan tertentu agar Sevnur ini yang sekarang menjabat Kepala Bagian (Kabag) Program Sekda Bengkalis tidak dipercaya kembali menjadi Ketua ULP. Ahmad Syah mengatakan hal itu sah-sah saja. Namun dalam hal ini, tampaknya, Ahmad tak berkomentar banyak. 
 
"Sekali lagi, selagi yang tidak bias kepentingan dan hanya bertujuan untuk perbaikanya kualitas kinerja ULP, apapun saran yang diberian akan dijadikan referensi. Bahkan, termasuk soal nama untuk Ketua ULP dan Pokja disarankan pihak-pihak tertentu tersebut. Semua ini akan jadi masukan," ungkapnya.
 
R24/rul/yus
 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:31 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru