riau24 Noviwaldy: Soal Aset Meranti yang Dipakai Muhammad Adil, Saya Yakin akan Dikembalikan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Noviwaldy: Soal Aset Meranti yang Dipakai Muhammad Adil, Saya Yakin akan Dikembalikan

0
Noviwaldy Jusman
Berita Riau -  Noviwaldy: Soal Aset Meranti yang Dipakai Muhammad Adil, Saya Yakin akan Dikembalikan
Pekanbaru, Riau24.com -  Kendati surat permintaan, dari Sekretariat Dewan Meranti telah disampaikan pada Ketua DPRD Riau. Surat itu, berisikan meminta bantuan untuk disampaikan kepada Muhammad Adil agar kemballikan aset dipakai saat jadi anggota DPRD Meranti.
 
Pasalnya saat ini Muhammad Adil menjadi anggota DPRD Riau dari Dapil Riau 5. Karena itu, Sekwan Meranti meminta bantuan Ketua DPRD Riau. Hal ini jelas tertuang didalam surat Sekwan Meranti No 175/SETWAN/X/2015/156 tanggal 17 November 2015, ditujukannya ke Ketua DPRD Riau.
 
Diterakan itu ada tiga aset dipakai Muhammad Adil. Diantara lain itu kendaraan roda empat atau mobil BM 8003 X, kendaraan roda dua, Notebook merk ASUS. Dalam hal ini ditandatangan Sekwan Meranti Nurman Khair. Tetapi, anehnya ini pimpinan di DPRD Riau terkait hal surat itu, tidak tahu.
 
Seperti penuturannya Wakil Ketua DPRD Riau Noviwaldy Jusman ini saat dikonfirmasi. "Hingga saat ini saya justru belum ada menerima suratnya. Tetapi, ini akan disikapi dengan menindaklanjuti surat itu. Kalaupun benar surat dilayangkan kepada Pimpinan DPRD, tentu itu dibicarakan," katanya.
 
Politisi Demokrat ini mengatakan, nanti semuanya dibicarakan juga dengan secara persuasif kepada Muhaamad Adil, dan kalau surat dari Sekwan Meranti itu diterima, tentu juga akan disampaikan hal tersebut. Cuma sambungnya, itu surat belum ada diterima hingga disaat sekarang ini.
 
Dalam kesempatan itu, Noviwaldy Jusman mengatakan, dirinya juga yakin Muhammad Adil akan sedia kembalikan aset negara atau pun daerah Meranti tersebut. Apalagi, diketahui sebagai anggota DPRD Riau disaat ini tentunya telah ada laptop dan kendaraan dinas untuk sebagai operasional.
 
"Saya yakin bahwa Pak Adil akan kembalikan aset kabupaten yang dulu dipinjam pakaikan ke beliau. Karena beliau sering keras bicara semua sesuai aturan. Nah aturan mengatakan harus kembalikan itu aset daerah kok. Keyakinan, juga anggota DPRD Riau ada aset itu dipinjamkan," ujarnya.
 
Seperti telah dilansir sebelumnya,
Sekwan Meranti menyurati Ketua 
DPRD Riau, dengan tujuan untuk meminta bantuan disampaikan ini pada Muhammad Adil. Disebab ini mantan anggot DPRD Meranti itu masih 'kuasai' tiga aset. Surat itu ditandatangan Sekwan tertanggal 17 November 2015.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru