riau24 Inilah Produk Lain dari Xiaomi Selain Smartphone dan Tablet | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Inilah Produk Lain dari Xiaomi Selain Smartphone dan Tablet

0
Berita Riau -  Inilah Produk Lain dari Xiaomi Selain Smartphone dan Tablet
Riau24.com - Perusahaan ternama asal negeri Tirai Bambu, Xiaomi memang dikenal dengan produk buatannya yang dibanderol dengan harga murah. Di Indonesia sendiri, masyarakat lebih mengenal perusahaan ini sebagai salah satu vendor smartphone dan tablet. Namun sebenarnya masih banyak produk lain dari perusahaan ini selain produk smartphone dan tablet.

Ya, Xiaomi memiliki banyak sekali produk selain smartphone dan tablet. Kendati demikian, produk smartphone-lah yang menjadikan nama perusahaannya melejit di tahun 2011 dengan smartphone Mi 1. Berikut beberapa produk dari Xiaomi selain smartphone dan tablet.

Xiaomi Yi

xiaomi yi action

Tren action cam yang mulai populer, dimanfaatkan Xiaomi dengan meluncurkan produk action cam mereka yang bernama Xiaomi Yi. Berbeda dengan action cam lain yang memiliki viewfinder, Xiaomi Yi tidak melengkapi diri dengan viewfinder, sebagai gantinya dapat menggunakan smartphone sebagai viewfinder dengan koneksi WiFi. Selain itu, Xiaomi juga melengkapi kamera aksi ini dengan berbagai akesoris lain seperti case waterproof, monopod, dll.

Xiaomi Mi Band

Mi Band 1S

Penggunaan wearable juga tengah menjadi tren di masyarakat saat ini, beberapa perusahaan pun gencar menelurkan produk wearbale mereka mulai dari jam tangan pintar, hingga gelang pintar. Namun Xiaomi kali ini baru memiliki produk gelang pintar yang bernama Mi Band. Gelang ini dapat memenatau aktivitas pengguna, seperti berapa kalori yang sudah terbakar, hingga meninjau kualitas tidur pengguna.

Xiaomi Mi TV

xiaomi-mi-tv-3-1

Xiaomi Mi TV merupakan produk smart TV dari Xiaomi yang telah menjalankan firmware MIUI TV 1.5. TV pintar ini memiliki banyak sekali fitur, entah itu bermain game atau menonton film dengan resolusi 4K. Xiaomi juga menggunakan panel layar dari Samsung/LG untuk menghasilkan gambar yang hampir 100% akurat seperti aslinya.

Xiaomi Ninebot Mini

Ninebot Mini 3

Selain produk elektronik digital, Xiaomi juga memiliki produk Ninebot Mini yang merupakan self balancing scooter. Gadget yang dapat mengantarkan Anda hingga jarak 20 km dalam satu kali pengisian dan dengan kecepatan 16 kmh. Gadget ini merupakan alat transportasi kembangan dari Segway yang memiliki desain lebih ringkas. Perangkat ini juga dapat dikendalikan menggukan smartphone via koneksi Bluetooth.

Xiaomi Mi Air Purifier

xiaomi-mi-air-purifier-3

Xiaomi memiliki produk untuk menungjang kesehatan, yakni Mi Air Purifier. Pembersih udara ini memiliki kinerja yang sangat baik dalam menyaring udara. Xiaomi mengklaim Mi Air Purifier dapat menghasilkan 10.000 liter udara bersih setiap menitnya. Perangkat ini juga dapat dikendalikan dan dimonitor menggunakan smartphone via koneksi WiFi.

Xiaomi Mi Smart Scale

xiaomi-mi-smart-weight-scale-bluetooth-4

Xiaomi juga memiliki produk timbangan berat badan cerdas yang bernama Mi Smart Scale. Timbangan ini diklaim dapat membaca berat dengan tingkat presisi yang sangat tinggi karena telah menggunakan berbagai macam sensor. Selain itu, timbagan cerdas ini juga dapat dikoneksikan dengan smartphone via koneksi Bluetooth, serta telah terintegrasi dengan perangkat Mi Band.

Xiaomi Yeelight Indoor Smart Night Light

Xiaomi Yeelight Indoor Smart Night Light 16 Million RGB 3

Yeelight Indoor adalah lampu malam yang memiliki banyak sekali fitur di dalamnya. Lampu pintar ini memiliki LED RGB yang dapat menghasilkan perpaduan 16 juta warna. Lampu ini dapat menyesuaikan tingkat cahaya yang dibutuhkan sesuai situasi di sekitar. Selain itu, lampu ini juga memiliki koneksi Bluetoth yang dapat digunakan untuk meyambungkan dengan smartphone sebagai remote control.

Xiaomi Mi Power Bank

Xiaomi Power Bank (Kredit: IBN)Xiaomi Power Bank (Kredit: IBN)

Untuk melengkapi aksesoris smartphone, tablet, dan produk lainnya, Xiaomi juga memiliki produk power bank untuk memasok daya ketika sedang bepergian atau sedang beraktivitas mobile. Kapasitas dari Mi Power Bank sendiri cukup beragam, mulai dari 5.000mAh hingga 20.000mAh juga ada. Namun Produk inilah yang banyak dipalsukan oleh pihak lain.

Millet WiFi Amplifier 

Xiaomi Wifi Amplifier - Desc 4_zpsfzdyp2kw

Perkuat jaringan WiFi Anda di rumah dengan dongle Xiaomi WiFi Amplify yang praktis dan mudah digunakan. Dengan perangkat ini, tidak ada lagi bagian rumah Anda yang tidak terjangkau hotspot WiFi. Menariknya, perangkat ini dapat digunakan untuk semua jenis router dari berbagai merk yang ada.

Xiaomi Xiaoyi Smart CCTV

Xiaoyi

Tak hanya punya kamera aksi Xiaomi Yi saja, namun perusahaan juga memiliki kamera pengintai atau CCTV Xiaoyi. Kamera pengintai pintar ini dapat Anda tempatkan di mana saja sesuai keinginan. Kamera ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone melalui koneksi WiFi. Dengan demikian, Anda tetap bisa mengawasi berbagai hal, seperti anak-anak yang sedang bermain hingga dapat mengawasi kantor atau perusahaan.

Xiaomi iHealth

xiaomi-ihealth-ov1

Xiaomi iHealth merupakan dock yang dapat digunakan untuk mengetahui tekanan darah seseorang dengan mudah. Anda hanya perlu mendownload aplikasi iHealth pada smartphone, dan menghubungkan smartphone Anda ke port yang sudah ada di dock. Dengan demikian, Anda dapat memantau tekanan darah melalui smartphone. Alat ini sangat cocok digunakan untuk mengukur tekanan darah lansia atau seseorang pengidap diabetes.

Selain produk-produk tersebut, Xiaomi juga memiliki produk lainnya, seperti perangkat audio Mi Piston dan Mi Headset, tas, pakaian, boneka, dan masih banyak yang lainnya. Ternyata banyak juga produk buatan Xiaomi selain smartphone dan tablet. Pantas saja jika pamor perusahaan ini cepat sekali melejit karena banyaknya produk yang mereka miliki.

R24/rno 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru