riau24 Paska Bom Sarinah, Satpol PP Riau Perketat Keamanan Aset Milik Pemprov | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Paska Bom Sarinah, Satpol PP Riau Perketat Keamanan Aset Milik Pemprov

0
Berita Riau -  Paska Bom Sarinah, Satpol PP Riau Perketat Keamanan Aset Milik Pemprov
Pekanbaru, Riau24.com -Tragedi bom Sarinah Thamrin Jakarta membuat Satpol PP Provinsi Riau juga lakukan kewaspadaan, yakni kembali mengevaluasi pengamanan baik terhadap kepala daerah mau pun aset milik Pemprov Riau yang berpotensi menjadi sasaran oleh orang tak bertanggung jawab.
 
"Memang tragedi Sarinah Jakarta ini membuat kita juga melakukan kewaspadaan. Kita harus mengantisipasi sebelum terjadi," kata Kasatpol PP Provinsi Riau.
 
Diantara aset Pemprov yang turut mendapatkan perhatian, adalah komplek gubernuran, kediaman dinas wakil gubernur serta kantor gubernur. Komplek gubernuran sendiri tetap menjadi perhatian, meski hingga saat ini belum ditempati pasca Gubernur Riau non aktif Annas Maamun ditahan Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) tahun lalu.
 
Sementara, untuk pengawalan kepala daerah dalam hal ini Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kasatpol PP Riau juga meminta kepada pengawal pribadi (walpri) supaya meningkatkan kewaspadaan.
 
"Harapan kami tentu saja Provinsi Riau tetap tenang, tidak terjadi huru-hara berupa teror yang tidak bisa dibenarkan dari sudut apa pun,"harapnya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru