riau24 Polsek XIII Koto Kampar Gerebek Tersangka Pengguna Sabu di Warung Kelok Indah | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Polsek XIII Koto Kampar Gerebek Tersangka Pengguna Sabu di Warung Kelok Indah

0
Berita Riau -  Polsek XIII Koto Kampar Gerebek Tersangka Pengguna Sabu di Warung Kelok Indah

Kampar, Riau24.com - Pelaku tindak pidana penyalahgunaan Narkoba di wilayah Kabupaten Kampar tidak pernah habis - habisnya beraksi mengedarkan barang haram meskipun kerap diberitakan. Kamis (14/01/2016) lalu, sekira pukul 21:00 WIB, kembali jajaran Polsek XIII Koto Kampar melakukan penggerebekan terhadap tersangka Narkoba.

Dari informasi dilapangan, bahwa pelaku penyalahgunaan Narkotika ini berhasil digerebek saat berada sebuah warung yang berlokasi di Kelok Indah, Desa Tanjung Alai, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Tersangka yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah berinisial SR alias SL (36) perempuan, warga Padang Sumatera Barat.

Saat digerebek bersama tersangka turut diamankan barang bukti antara lain 1 paket besar, 3 paket sedang dan 1 paket kecil Narkotika jenis Sabu - sabu, 1 set peralatan penggunaan Sabu dan beberapa barang bukti lainnnya terkait kasus ini.

Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto kepada wartawan, Sabtu (16/01/2016) mengatakan bahwa tersangka SR alias SL berserta barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek XIII Koto Kampar.

"Sementara itu, terhadap tersangka OM yang melarikan diri tengah dilakukan pengejaran," katanya.

Pengungkapan kasus Narkoba ini berawal dari informasi yang disampaikan warga masyarakat kepada pihak Kepolisian tentang adanya kegiatan penyalahgunaan Narkoba di sebuah warung yang berlokasi di Kelok Indah.

Menindaklanjuti lanjuti informasi tersebut, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujarwanto bersama dua personil Polsek langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan.

Sesampai di lokasi tersebut, salah satu personil kemudian menggedor pintu warung dan tidak berapa lama pintu warung dibuka oleh tersangka SR alias SL.

Petugas kemudian melakukan pemeriksaan di dalam warung dan menemukan seorang pria tengah menggunakan Sabu - sabu.

Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan di dalam warung tersebut dan menemukan barang bukti beberapa paket Narkotika jenis Sabu - sabu beserta peralatan penggunaannya.

Saat personil Polsek tengah melakukan penggeledahan di warung tersebut, salah satu tersangka OM kabur melarikan diri dengan melompat dari pintu belakang warung dan melarikan diri kedalam jurang di belakang warung tersebut. Petugas langsung melakukan pengerjaan, namun tersangka OM berhasil meloloskan diri.

R24/red/rif

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru