riau24 Plt Gubri Khawatir dengan Investasi Riau, Paska Ledakan Teror di Jakarta | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Plt Gubri Khawatir dengan Investasi Riau, Paska Ledakan Teror di Jakarta

0
Berita Riau -  Plt Gubri Khawatir dengan Investasi Riau, Paska Ledakan Teror di Jakarta
Pekanbaru, Riau24.com -Ledakan bom di Sarinah Thamrin Jakarta diyakini Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akan mengganggu iklim investasi di Riau.
 
"Ketakutan kita terhadap investasi pasti ada. Bagaimanapun kondisi ini akan berpengaruh terhadap investasi kedepan," katanya, saat ditemui di kantor Gubernur Riau.
 
Ditambahkan hasil koordinasinya dengan pihak kapolda Riau menghasilkan bahwa untuk sementara ini Riau juga dalan status siaga. Pihak Polda Riau sendiri telah menginformasikan kondisi sementara di Provinsi Riau, aman. Namun demikian arahan untuk tetap dan selalu siaga tetap harus dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat di Riau khususnya di Kota Pekanbaru.
 
Pemerintah Provinsi Riau meminta kembali kepada setiap masing-masing daerah di Riau juga meningkatkan kewaspadaannya, terutama untuk meyakinkan para investor agar tidak lari.
 
"Kami menghimbau kepada masyarakat Riau bersama dengan aparat kepolisian untuk tetap memperhatikan lingkungan sekitar. Jangan sampai kejadian di Ibukota juga terjadi di Riau,"tutupnya.
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru