riau24 Pasca Teror Bom di Jakarta, Pj Bupati Bengkalis Himbau Warga Waspada | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pasca Teror Bom di Jakarta, Pj Bupati Bengkalis Himbau Warga Waspada

1
Berita Riau -  Pasca Teror Bom di Jakarta, Pj Bupati Bengkalis Himbau Warga Waspada
Bengkalis, Riau24.com - Pasca terjadinya teror bom di kawasan Sarinah Jakarta, Kamis (14/1). Hal ini disikapi oleh Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H Ahmadsyah Harrofie mengharapkan seluruh warganya untuk meningkatan kewaspadaan.
 
"Tingkatkan kewaspadaan warga, khususnya di lingkungan sekitar masing-masing. Semua warga harus waspada. Kalau ada sikap orang tidak dikenal mencurigakan maka segera melaporkan kepada aparat keamanan setempat," ujar Ahmadsyah Harrofie.
 
Dia juga mengajak seluruh warga untuk tidak terprovokasi. Artinya, serahkan sepenuhnya dalam hal penanganan kasus teror bom di kawasan Sarinah, Jakarta pada aparat berwenang. Ahmadsyah ini juga mengutuk pelaku teror bom di kawasan Sarinah.
 
"Semua warga ini mesti bersatu padu, bahu membahu dan serta bergandengan tangan dalam hal menghadapi teror. Semua, demi terwujudnya situasi yang aman, nyaman dan damai. Caranya itu tadi. Segera laporkan ke aparat keamanan setempat bila ada. Itu mencurigakan," katanya.
 
Ahmadsyah mengatakan, sudah memerintahkan keselutuh camat agar menginstruksikan itu kepala desa, lurah serta Ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) di daerah ini mengefektifkan lagi sistem keamanan. Kemudian, data itu setiap warga pendatang.
 
"Setiap warga pendatang harus di data dengan sebaik-baik mungkin dan termasuk pendatang berada di rumah-rumah kontrakan atau kos-kosan. Karena tidak menutup bekemungkinan rumah kontrakan atau kos-kosan yang ada itu juga dijadikan para teroris ini sebagai tempat transit dan bahkan tempat menyusun strategi," ujarnya. 
 
Kesempatan itu Ahmadsyah juga mengingatkan masyarakat untuk tidak bergabung pada organisasi-organisasi dilarang (berbeda, red) dengan ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kalau ingin bergabung sama kelompok atau organisasi, maka pastikan kelompok atau organisasi sah," ujarnya. 
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:30 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru