riau24 Kopi Mirna Mengandung Sianida, Polisi Kejar Pelaku | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Kopi Mirna Mengandung Sianida, Polisi Kejar Pelaku

1
Selain CCTV, Polisi juga memeriksa rekaman transaksi pembelian kopi oleh rekan Jessica,
Berita Riau -  Kopi Mirna Mengandung Sianida, Polisi Kejar Pelaku
Jakarta, Riau24.com - Polisi memastikan kopi yang diseruput Mirna mengandungsianida. Temuan tersebut berdasarkan kecocokan sampel uji laboratorium forensik Mabes Polri dengan hasil autopsi cairan yang ada di lambung Mirna. 

"Yang kami duga ada zat beracun dalam tubuh korban, sekarang sudah dipastikan zat beracun itu adalah sianida. Maka dari itu sudah mulai kuat (barang bukti). Kami akan mulai menelusuri tersangka. Dari otopsi dan kopi. Ada unsur perbuatan jahat di situ," beber Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Dari hasil uji Labfor tersebut, Iqbal menambahkan kopi yang diminum perempuan 27 tahun yang juga baru sebulan menikah ini sengaja diracun seseorang. Polisi saat ini masih melakukan investigasi terkait pelaku yang meracuni Mirna.
Salah satu cara untuk menemukan siapa orang yang sengaja meracuni Mirna, adalah dengan menelusuri penjual zat-zat sianida dan memeriksa para penjual tersebut. Iqbal menegaskan, hingga saat ini penyidik masih belum menetapkan siapapun sebagai tersangka.

"Semua masih diperiksa sebagai saksi. Kami akan mulai menelusuri dari mana nanti calon tersangka mendapatkan itu. Strategi penyelidikan kita kan banyak, kita akan cek sianida itu dari mana ke toko-toko dan sebagainya," kata Iqbal.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru