riau24 Aneka Jenis Bom Aktif Ditemukan di Asrama Polisi | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Aneka Jenis Bom Aktif Ditemukan di Asrama Polisi

1
Pintu masuk rumah yang di dalamnya ditemukan senjata dan peledak di Asrama Cipelang - Polres Sukabumi Kota, Jalan KH A Sanusi, Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (16/1/2016). (ANTARA/Budiyanto)
Berita Riau -  Aneka Jenis Bom Aktif Ditemukan di Asrama Polisi
Riau24.com - Aneka jenis bom berdaya ledak tinggi ditemukan di gudang asrama polisi Sukabumi, Jawa Barat, pada Sabtu, 16 Januari 2016. 
 
Berdasarkan laporan tvOne, regu penjinak bom berhasil mengamankan 98 unit granat aktif, empat buah ranjau, sejumlah senjata laras panjang dan pendek, beserta 25 ribu amunisi berbagai kaliber.
 
Asrama polisi yang terletak di Jalan Cipelang itu akhirnya disegel dan dijaga dengan pengamanan ketat polisi. Regu penjinak bom dari kepolisian daerah Jawa Barat sudah didatangkan ke lokasi. 
 
Wakil Kepala Polresta Sukabumi, Kompol Imron Ermawan, mengatakan berbagai jenis bom tersebut adalah produk zaman dahulu, namun masih aktif dan berbahaya dengan daya ledak tinggi.
 
Rencananya, berbagai bom tersebut akan diamankan dahulu oleh Mapolresta Sukabumi. Tim penjinak bom akan kembali menyisir lokasi untuk memeriksa kemungkinan masih ada bom lainnya, pada Minggu, 17 Januari 2016. 

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru