riau24 Wow......Ade Disebut-sebut Bakal Maju sebagai Wakil Walikota yang Berpasangan dengan Ayat | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Wow......Ade Disebut-sebut Bakal Maju sebagai Wakil Walikota yang Berpasangan dengan Ayat

0
Berita Riau -  Wow......Ade Disebut-sebut Bakal Maju sebagai Wakil Walikota yang Berpasangan dengan Ayat
Pekanbaru, Riau24.com -  Kendati pesta demokrasi pelaksanaannya Pilkada Kota Pekanbaru ini masih terbilang lama, yang akan digelar pada tahun 2017. Tapi genderang perang, sudah mulai ditabuh. Kali ini, Ayat Cahyadi akan didampingi Ade Hartati.
 
Hal berpasanganya Ayat Cahyadi akan didampingi Ade Hartati, juga sudah dideklarasikan ini di jejaring media sosial. Bahkan disalah satu grup facebook Ayat Cahyadi SSi - Ade Hartati yang for Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru periode 2017-2022, sudah bergema. 
 
Artinya, jika benar demikian, tentu akan ada terjadi penggabunganya antar PKS dan PAN untuk Pilkada Pekanbaru tahun 2017. Selain itu, diketahui juga pasangan tersebut pernah sama-sama menjadi wakil rakyat Kota Pekanbaru. Sehingga dinilai layak untuk memimpin.
 
Namun terkait mencuatnya hal itu dikonfirmasi kepada Ayat Cahyadi melalui selulernya, ia mengatakan tunggu bulan Februari tahun 2017 saja, karena ini masih lama untuk hal pelaksanaannya Pilkada Kota Pekanbaru. Artinya bersabar dulu karena nanti akan diketahui.
 
"Tunggu saja bulan Februari 2017 lah. Tetapi yang penting itu disaat ini, saya telah melaporkan situasi-situasi berkembang untuk di Kota Pekanbaru ini pada partai. Sebab saya kader partai, kalau nantinya saya disuruh maju atau tidak. Itu, tergantung partai," ujar Ayat.
 
Disinggung mengenai banyaknya dukungan muncul di media sosial dan ada grup yang facebook Ayat Cahyadi SSi - Ade Hartati menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada periode 2017 - 2022. Namun, hal ini diakui Ayat Cahyadi, tidak tahu pasti ada deklarasi demikian.
 
"Saya tak pernah memerintahkan siapa pun itu untuk mengelola FB demikiant. Itu murni mungkin dari aspirasi, maupun dukungan sikap masyarakat Kota Pekanbaru. Tapi tentunya saya meucapkan terima kasih atas adanya hal itu," terang Ayat, saat kini jabat Wawako.
 
Senada juga disampaikannya Ade Hartati. disebut-sebut ini nantinya bakal mendampingi Ayat Cahyadi di Pilkada Pekanbaru dikonfirmasi hal tersebut, mengatakan, semua ini tergantung partai. Ketua Fraksi PAN di DPRD Riau ini, meungkap bahwa itu kebijakkan partai.  
 
"Semua tergantung partai dimana saya bernaung sekarang, disebab sebagai kader PAN tentunya saya harus tunduk terhadap keputusan partai. Karena itu, maju di Pilkada ini saya masih menunggu langkah dan kebijakan ditetapkannya oleh partai untuk Pilkada," ujarnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru