riau24 Ledakan Bom Di Jakarta, DPRD Riau Minta pada Penegak Hukum Siaga dan Masyarakat Waspada | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ledakan Bom Di Jakarta, DPRD Riau Minta pada Penegak Hukum Siaga dan Masyarakat Waspada

0
Berita Riau -  Ledakan Bom Di Jakarta, DPRD Riau Minta pada Penegak Hukum Siaga dan Masyarakat Waspada
Pekanbaru, Riau24,com - Terjadi ledakan bom di Jakarta ini, Jalan Tamrin, Kamis (14/1), tentu dapat membuat cemasnya masyarakat. Namun demikian, kalangan DPRD Riau meminta penegak hukum di daerah ini untuk siaga, sementara masyarakat harus waspada.
 
Seperti disampaikan oleh anggota dari DPRD Riau Taufik Arakhman kepada wartawan. Dikatakannya, terjadi itu ledakan bom di Jakarta, diharap pada instansi terkait, baik penegak hukum, pemerintah dan lainnya untuk waspada, dan tetap melakukan koordinasi intensif.
 
"Ada kejadianya musibah ledakan bom tersebut pasti nantinya akan berdampak negatif tentunya bagi Indonesia. Ya kita merasa prihatin terjadinya seperti ini. Maka itu kita minta aparat penegak hukum dan pemerintah untuk siaga, selain itu masyarakat waspada," ujarnya.
 
Anggota Komisi A DPRD Riau ini, menambahkan, karena ini sangat meresahkan bukan hanya daerah Indonesia, tetapi juga masyarakat intenasional akan berkunjung. Hal ini ujar Politisi Gerindra, juga tidak terkecuali keamananya di Provinsi Riau. Maka, perlu diwaspadai.
 
Senada itu juga diungkapkan oleh Mansyur anggota Komisi D DPRD Riau ini. Katanya, masyarakat ini juga diminta membantu menjaga keamanan dan melaporkan kalau ada kejadian yang mencurigakan, maka segera laporkan itu kepada pihak aparat penegak hukum.
 
"Kita himbau masyarakat di Riau untuk waspada. Karena itu, tidak tertutup kemungkinan terjadi. Dan kita menunggu pihak pemerintah menyikapi akan hal tersebut, agar supaya tidak terjadi di daerah ini. Maka harus ditingkatkan waspada
menghadapi hal ini," katanya.
 
Politisi PKS ini mengatakan, demi mengantisipasi kejadian-kejadian yang sama terjadi di daerah Riau. Dia  enuturkan, kejadian demikian itu pasti akan berdampak negatif bagi Indonesia. Maka, diminta itu pada aparat penegak hukum agar bersikap dalam menyikapi ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru