riau24 Anak Menteri Susi Diduga Meninggal karena Serangan Jantung | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Anak Menteri Susi Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

1
Foto: Istimewa/ Facebook Panji Hilmansyah
Berita Riau -  Anak Menteri Susi Diduga Meninggal karena Serangan Jantung

Jakarta, Riau24.com - Kabar duka datang dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra pertamanya, Panji Hilmansyah yang berusia 31 tahun, telah meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat (AS).

Asisten Menteri Susi Pudjiastuti, Fika Fawzia, mengatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra pertama dari Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum Panji Hilmansyah berkaitan dengan jantung.

"Untuk waktu dan penyebab kematian kami belum dapat informasi pasti, tetapi diduga jantung," ujarnya saat dikonfirmasi olehLiputan6.com di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Fika menyatakan sejak awal tahun ini anak pertama Menteri Susi tersebut memang telah mengeluhkan adanya sesak nafas dan sakit pada bagian jantungnya.

"Di awal tahun ini beliau memang komplain sesak napas dan sakit jantung," kata dia.


Panji Hilmansyah diketahui berprofesi sebagai pilot. Ia berada di Amerika Serikat ini karena mengambil sekolah penerbangan di negeri Paman Sam tersebut.

"Beliau di sana karena sekolah instruktur pilot," ujar Fika.

R24/jef/lip 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru