riau24 Ahok: Tak Akan Ada Lagi Bom Meledak di Jakarta | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ahok: Tak Akan Ada Lagi Bom Meledak di Jakarta

1
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Berita Riau -  Ahok: Tak Akan Ada Lagi Bom Meledak di Jakarta

Riau24.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjamin tak akan ada ledakan dan baku tembak seperti terjadi di kawasan Thamrin, Kamis (14/1) lalu. 

Hal itu disampaikan Ahok saat menghadiri upacara bendera bersama jajaran TNI, Polri, dan PNS di lingkungan Pemprov DKI, di Silang Monas Jakarta, Senin (18/1/2016) pagi.

"Ke depan, kami tidak akan biarkan lagi satu peluru dan bom pun meledak di Jakarta," kata Ahok.

Upacara dihadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana, Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI A Taufiq R, Panglima Komando Operasi Angkatan Udara I Marsekal Pertama TNI Yuyu Yutisna, Danjen Kopassus Brigjen Muhammad Herindra serta Sekda DKI Jakarta Saefullah. 

"Ketika kami memegang sumpah jabatan pasti kami patriot karena itu saya sebagai Gubernur DKI sangat yakin dan percaya, kami tidak akan pernah takut dan tunduk dalam aksi terorisme apapun di Indonesia. Tidak ada siapa pun yang bisa meruntuhkan NKRI," lanjut Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berharap seluruh instansi kompak memelihara perdamaian di Jakarta. "Kami kompak. Sebagai manusia gesekan bisa saja terjadi tapi sebagai institusi kompak dan bersatu. Kita lebih siap menghadapi ini semua," ujarnya.

R24/jef/rim 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru