riau24 Hari Ini, Rossi dan Lorenzo Bakal Perkenalkan Motor Baru Yamaha | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Moto Gp

Hari Ini, Rossi dan Lorenzo Bakal Perkenalkan Motor Baru Yamaha

0
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo saat memperkenalkan motor Yamaha untuk MotoGP 2015 (Foto: Crash)
Berita Riau -  Hari Ini, Rossi dan Lorenzo Bakal Perkenalkan Motor Baru Yamaha
Riau24.comTeka-teki seputar penampilan motor baru Yamaha untuk gelaran MotoGP 2016, akan segera terjawab. Hari ini, kuda besi tersebut akan diperkenalkan ke publik.

Bertempat di Barcelona, Spanyol, kubu Yamaha mengonfirmasi bahwa mereka akan menunjukkan motor baru mereka ke publik pada hari ini, Senin 18 Januari 2016.

Yang menarik, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dijadwalkan tampil dalam satu panggung untuk menyibak motor baru mereka. Publik tentunya penasaran apakah hubungan keduanya telah membaik?

Seperti diketahui, hubungan Rossi dan Lorenzo sempat memburuk di musim lalu. Rossi nampak tidak terima dengan kesuksean Lorenzo tampil sebagai juara dunia, karena menilai rekan setimnya itu mendapatkannya dengan cara yang tidak fair.

The Doctor menuding Lorenzo terlibat konspirasi dengan kompatriotnya, Marc Marquez untuk menjegalnya merebut gelar juara dunia musim lalu. Rossi melemparkan tudingan tersebut karena kecewa dengan sikap Marquez yang nampak sangat serius saat bersaing dengannya di lintasan, namun justru tampil lembek saat berhadapan dengan Lorenzo.

Seri pamungkas MotoGP di Valencia menjadi buktinya. Rossi kala itu menuding Marquez sengaja enggan menyalip Lorenzo yang akhirnya keluar sebagai pemenang di seri tersebut. Sementara itu, Rossi yang berjuang mati-matian dari posisi buncit harus menerima kenyataan gagal juara karena berselisih lima poin dari Lorenzo di klasemen akhir pembalap.

R24/jef/met

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru