riau24 Ngelak Kendaraan Lain, Mobil Pick Up Grand Max BA 8265 TT ini Tabrak Trotoar Sudirman | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Ngelak Kendaraan Lain, Mobil Pick Up Grand Max BA 8265 TT ini Tabrak Trotoar Sudirman

0
Berita Riau -  Ngelak Kendaraan Lain, Mobil Pick Up Grand Max BA 8265 TT ini Tabrak Trotoar Sudirman
Pekanbaru, Riau24.com - Hanya dikarena mengelakkan kendaraan lain, satu arah di Jalan Sudirman. Hal itu, ternyata berdampak fatal pada pengemudi Piick Up Grand Max BA 8265 TT ini tabrak trotoar di jalan tersebut.
 
Akibat terjadi accident tunggal ini, membuat arus lalu lintas menjadi macet, berada diseberang Kantor DPRD Riau. Pasalnya, diketika itu tampak banyak warga padati ruas jalan tersebut, dan juga berupaya beramai-ramai meminggirkan unit kendaraan ke pinggir jalan. 
 
Namun, kemacetan lalulintas bisa teratasi, setelah datangnya pihak kepolisian dengan mengatur akan kelancatan arus lalulintas berada di depan Pasar Dupa. Kejadian ini sesuai informasi dirangkum awak media, yang diketahui belangsung sekitaran pukul 10.00 Wib.
 
Seperti diungkap saksi mata Rizal kepada wartawan. Katanya disaat itu, kendaraan dari mobil Piick Up Grand Max BA 8265 TT berupaya mengelak, untuk terjadi tabrakan. Tapi naas, tampaknya pengemudi menjadi gugup, yang berakibat itu panjat trotoar di Sudirman.
 
"Pengemudi mobil Piick Up Grand Max BA 8265 TT ini mengelakkan untuk terjadi tabrakan. Tapi malah berakibat panjat trotoar ini. Disaat itu, pengemudi yang kondisi luka-luka tersebut dilarikan ke Rumah Sakit terdekat. Tetapi, tidak tahu nama pengemudi," ujarnya.
 
Selang setengah jam kejadian itu, dengan berkat kepedulian warga sekitar, maka mobil Pick Up yang mengangkut bahan buah kolang-kaling ini berhasil dipinggirkan dan saat ini, kelancaran arus lalulintas di Jalan Sudirman tersebut sudah jadi normal seperti semula.
 
Hingga berita diturunkan, setakat ini belum bisa diketahui penyebab pasti akan kecelakaan tunggal itu. Dikarena, pihak kepolisian belum bisa memberi penjelasan dengan secara kongkrit. Hanya memberi keterangan sementara, bahwa ini terjadi kecelakaan tunggal.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru