riau24 Angelina Jolie Gagal Adopsi Anak Lagi | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Angelina Jolie Gagal Adopsi Anak Lagi

2
Angelina Jolie (REUTERS/Neil Hall)
Berita Riau -  Angelina Jolie Gagal Adopsi Anak Lagi
Riau24.com - Pihak pemerintah Kamboja, melalui juru bicaranya di bidang sosial dan anak menegaskan bahwa kabar soal ketertarikan artis cantik Hollywood, Angelina Jolie untuk mengadopsi anak hanya isu belaka.

Sao Samphois, sang juru bicara itu mengatakan bahwa Jolie tak akan mendapatkan anak tersebut. Ketertarikan Jolie sebenarnya hanya isu yang beredar di media sosial.

"Sebenarnya, itu hanya gosip saja yang beredar sistem adopsi antara Kamboja dan Amerika Serikat, belum jelas," kata Sao Samphois dilansir Huffingtonpost.

Anak yang akan diadopsi Jolie, kabarnya memiliki nama Allouy Shoun. Keinginan Jolie memiliki anak dari keturunan warga Kamboja, karena dia sering bolak balik ke sana untuk melakoni syuting First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers. 

Sebelumnya, Angelina Jolie sudah memiliki enam orang anak. Tiga anak di antaranya adalah anak hasil adopsi.

R24/jef/viv 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Rabu, 11 April 2018 02:37 wib
Kunjungi Bolavita. Pro dan main dengan Aku ya.. Aku tunggu kamu ya di BOLAVITA Daftar di www. bolavita . pro / agenpialaeropa . com BBM: BOLAVITA WeChat: BOLAVITA WA: +6281377055002
Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 12:42 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru