riau24 Madrid Pesta Gol Lagi, Zidane Belum Puas | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Madrid Pesta Gol Lagi, Zidane Belum Puas

0
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (REUTERS)
Berita Riau -  Madrid Pesta Gol Lagi, Zidane Belum Puas
Riau24.com – Real Madrid berpesta gol di Santiago Bernabeu dengan membantai Sporting Gijon lewat skor 5-1. Walau begitu, pelatih Zinedine Zidane menilai kemenangan besar tersebut masih belum memperlihatkan permainan terbaik dari El Real.

Dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-20 itu, Los Blancos mengemas 5 gol tersebut pada babak 1. Gol tersebut masing-masing dicetak oleh Gareth Bale (menit ‘7), Cristiano Ronaldo ( ‘9 dan ‘18), dan Karim Benzema (’12 dan ‘41).

Sedangkan gol semata wayang Gijon dicetak pada menit 62 melalui Isma Lopez. Kemenangan ini membuat Madrid berhasil mengemas 10 gol hanya dari 2 laga sejak ditangani oleh Zidane pada awal bulan ini.

Zidane akui memang bukan perkara mudah bagi timnya untuk mencetak 5 gol. Walau begitu, pelatih asal Prancis ini menyatakan bila Los Blancos masih bisa mengembangkan permainannya di masa-masa mendatang. 

"Ketika saya mengambil alih tim ini, saya tahu apa yang saya miliki. Ini adalah awal fantastis. Mencetak 5 gol bukanlah perkara mudah," ujar Zidane, dilansir Football-Espana.
 
"Saya tahu apa yang bisa kami lakukan pada masa mendatang. Ini baru awal. Saya punya harapan tinggi terhadap tim ini. Mereka bisa mengembangkan fisiknya, bekerja keras, dan tampil lebih baik," sambungnya.

Atas kemenangan ini, Madrid berada di posisi 3 pada klasemen sementara La Liga dengan 43 poin. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan hanya kalah empat poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat 1.

"Kami sudah bersama-sama selama dua pekan. Kami tentunya ingin meraih kemenangan, tetapi tujuan utamanya adalah gelar, yang akan diputuskan pada akhir musim," kata Zidane perihal target timnya di musim ini.

R24/jef/viv 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru