riau24 Ardi Basuki: Gafatar di Riau ini, SK Sudah Mati dan Diperkirakan Sudah Bubar | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ardi Basuki: Gafatar di Riau ini, SK Sudah Mati dan Diperkirakan Sudah Bubar

0
Berita Riau -  Ardi Basuki: Gafatar di Riau ini, SK Sudah Mati dan Diperkirakan Sudah Bubar
Pekanbaru, Riau24.com - Ormas dari Gerakan Fajar Nusantara atau (Gafatar) di Provinsi Riau yang diduga sesat diperkirakan sudah bubar sekitar enam bulan lalu. Hal itu berdasar pengawasan yang dilakukan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau. 
 
Ini ditegaskan oleh Kepala Badan Kesbangpol Riau, Ardi Basuki pada wartawan. Dia mengatakan informasi itu didapatkan dari biro hukum dan humas Gafatar Riau. Sebab tidak mampu bertahan dengan indikasi ketua Gafatar Riau tidak lagi bisa dihubungi.
 
"Informasinya enam bulan yang lalu sudah bubar dari Biro hukum dan Humasnya. Ini tidak bertahan lagi keanggotaannya, ini informasi sementara. Indikasinya juga bisa dilihat dari ketua yang tidak bisa dihubungi lagi," ujarnya.
 
Dikatakan, Gafatar Riau memiliki SKT di Kesbangpol Provinsi setempat. Namun sudah berakhir masa berlakukanya sejak 7 Desember lalu. Gafatar mendaftar 7 Desember 2011 dan berakhir 7 Desember 2015.
 
"Berdasarkan SKT yang ada, Gafatar Riau memiliki Dewan Pimpinan Daerah. Beralamat di Jalan Arifin Ahmad RT 02 RW 05 Kecamatan Sidumolyo Timur, Kota Pekanbaru. Pengurus dari Ormas itu, pimpinan Andi Dahlan Paramadjeng, Sekretaris Nasrul, dan Bendahara Agus Ferdian," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru