riau24 Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu ini Dilantik Wako  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu ini Dilantik Wako 

0
Berita Riau -  Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu ini Dilantik Wako 
Pekanbaru, Riau24.com -  Jajaran pengurus Pasar Cik Puan, serta dari Yayasan Pekanbaru Madani Bersat Bersatu 2016, ini secara resmi dilantik Wako Pekanbaru DR. H.Firdaus,ST.MT. Pelantikan ini bertempat di kediamannya.
 
Dalam sambutannya, DR. H.Firdaus,ST.MT menyampaikan agar kepengurusan yang baru dilantik dapat lebih memberikan arti bagi eksistensi nya, sebagai organisasi. 
 
"Diharapkan juga agar seluruh anggota Pengurus pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan Pasar," ungkapnya.
 
Pelantikan ini, sesuai rilis diterima media ini diketahui, pada Minggu (17/1). Dari yang disampaikan Firdaus, tentang pasar Teratai, Cempaka, Ahmad Yani. Maka ini direncanakan juga wisata malam, dan terminal oplet strukturnya itu dijadikan koriner malam.
 
Kemudian dari pada itu, Walikota juga merencanakan membangun pasar kecamatan. Tempatnya di kecamatan Rumbai dan Lima Puluh yang insyaallah itu dibagun pada tahun 2016. Dimana, kalau untuk membangun tidak semuda membalekan telapak tangan butu proses dan butuh waktu.
 
Kepada  pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, maka Firdaus berharap kepada pengurus yang baru dilantik ini, juga dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah atau langkah-langkah strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota pekanbaru madani yang sejahtera.
 
"Kedepannya walikota berharap pengurus pasar cik puan, dan yayasan pengurus yayasan pekanbaru madani bersatu agar dapat bersatu padu, dan bersinergi menjadi kota yang maju, moderen, yang disebut dengan kota madani," ucapnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru