riau24 Honor Ketua RT & RW Rohul Naik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Honor Ketua RT & RW Rohul Naik

0
Bupati Rohul Drs. H. Acmad, M.si
Berita Riau -  Honor Ketua RT & RW Rohul Naik
Rohul, Riau24.com - Honor seluruh ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) se-Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan dinaikan Pemkab Rohul.

Demikian disampaikan Bupati Rohul, Drs H Achmad Msi, dikatakannya  lagi bahwa dengan dinaikannya honor Ketua RT dan RW se-Rohul maka diharapkan meningkatnya  kinerja RT- RW. Sehingga masyarakat benar- benar terlayani dengan baik.

Kata Bupati Achmad lagi, Ketua RT dan RW merupakan perpenjangan tangan pemerintah yang paling bawah. Mereka yang paling mengetahui persis kondisi masyarakatnya. Serta selalu tanggap terhadap permasalahan yang terjadi di masyarakatnya.

"Honor Ketua RT dan RW ditambah atau ditingkatkan mulai tahun 2016. Walaupun artinya dalam keterbatasan, namun tetap adanya perhatian dan peningkatan terhadap honor mereka. Pemkab Rohul sudah masukan penambahan penghasilan Ketua RT dan RW  di dalam RAPBD Rohul 2016," tegas Bupati.

Ditanya berapa besarnya kenaikan honor Ketua RT dan RW di Rohul dari tahun sebelumnya, Bupati Achmad menyatakan, dirinya tidak ingat besaran kenaikan honor RT dan RW. “Saya lupa besarnya, yang jelas ada penambahan dan peningkatan honor Ketua RT dan RW. Silahkan nanti tanyakan ke Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Rohul,” sebutnya.

Sebut Bupati lagi, bila dulu untuk satu desa Rp1 juta dibagi  rata seluruh RT dan RW yang ada di desa itu, di tahun ini dari segi jumlahnya ditingkatkan, dari pembagian honor RT dan RW disesuaikan dengan jumlahnya yang ada di desa atau kelurahan tersebut,” ucapnya.‎

R24/red/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru