riau24 Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2016

0
Berita Riau -  Capella Honda Gelar Kontes Layanan Honda Regional Riau 2016
Pekanbaru, Riau24.com -Maindealer Honda wilayah Riau Daratan, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) kembali menggelar kegiatan Kontes Layanan Honda Regional Riau. 
 
Bertempat di Auditorium PT CDN, kegiatan tersebut diikuti oleh para front line people Honda dari berbagai jabatan, mulai dari counter sales, salesman, sales girl, deliveryman, petugas administrasi dan petugas front desk AHASS yang terbagi 3 kategori, termasuk pimpinan jaringan dealer dan AHASS di wilayah Riau. 
 
Menurut Honda Customer Care Department Head PT CDN, Donni D Marpaung, Kontes Layanan Honda Regional Riau itu sendiri merupakan seleksi yang dilakukan untuk mengikuti Kontes Layanan Honda di 2016. Katanya, kegiatan tersebut memang diadakan setiap tahun sebagai bentuk apresiasi Honda terhadap para front line people, deliveryman maupun pimpinan jaringan dealer dan AHASS yang selama ini telah memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda. 
 
Para peserta ini diseleksi dengan ketat untuk memperebutkan tiket sebagai perwakilan PT CDN Riau untuk mengikuti kompetisi yang sama di Kontes Layanan Honda di tingkat nasional di Jakarta, April 2016 mendatang," katanya.
 
Menurutnya, seleksi tersebut meliputi ujian tertulis, ujian praktek melayani konsumen, menangani keberatan konsumen serta presentasi dan pengetahuan umum lain yang berhubungan dengan pelayanan. 
 
"April 2016 nanti, kami akan mengirimkan 4 orang perwakilan pemenang tingkat regional yang akan mengikuti Kontes Layanan Honda 2016 tingkat nasional di Jakarta. Kami berharap masing-masing pemenang yang terpilih mewakili Riau bisa mempersiapkan diri dan pulang dengan hasil yang membanggakan, terutama untuk memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi kepada konsumen," tutupnya.
 
R24/adi 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru