riau24 8 Orang Terduga Teroris Kelompok Bahrun Naim Ditangkap | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

8 Orang Terduga Teroris Kelompok Bahrun Naim Ditangkap

1
ilustrasi, tim Densus 88 bawa terduga teroris. (Sindophoto)
Berita Riau -  8 Orang Terduga Teroris Kelompok Bahrun Naim Ditangkap
Jakarta, Riau24.com - Pascainsiden peledakan bom di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Mabes Polri mengamankan sedikitnya 13 orang yang dicurigai terkait penyerangan tersebut. Dari 13 orang tersebut, delapan orang lainnya ditengarai teroris kelompok Bahrun Naim.

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Charliyan mengatakan, mereka diamankan dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Barat. 

"13 (orang yang diamankan) diantaranya delapan orang yang terduga teroris," terang Anton di kantornya, Senin (18/1/2016).  

Delapan orang ini ditangkap, di cirebon tiga orang (14 Januari), Indramayu dua orang (15 Januari), Balikpapan satu orang (15 Januari), Tegal dua orang. (15 Januari).

"Adapun satu orang berinisial H masih menjalani pemeriksaan intensif untuk menentukan statusnya," terang Anton. 

Polisi memiliki waktu 7 hari untuk melepaskan atau justru menahannya. "Minimal gambaran, peran, keterlibatan, apakah mereka terkait radikal," ujarnya.

Dalam penyidikan sementara, Polri memastikan pelaku teror Thamrin terkait kelompok ISIS pimpinan Bahrun Naim yang sekarang ditengarahi berada di Kota Raqqa, Suriah.

"Diduga ada kaitannya (dengan Bahrun Naim). BN merupakan salah satu aktifis pengajian di AA (Aman Abdurahman)," tandasnya.

R24/rno 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:52 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru