riau24 Indomaret Jalan Sudirman ini Diduga Tidak Mengantongi Izin HO | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Indomaret Jalan Sudirman ini Diduga Tidak Mengantongi Izin HO

1
Berita Riau -  Indomaret Jalan Sudirman ini Diduga Tidak Mengantongi Izin HO
Bengkalis, Riau24.com - Kendati sudah beroperasi dalam sepekan ini, tapi hingga kini keberadaanya ritail Indomaret berlokasi di Jalan Sudirman, atau Kelurahan Sungai Pakning ini diketahui belum miliki izin operasional.
 
Lurah Sungai Pakning Acyl Asyno Senin (18/1), ketika dikonfirmasi, membenarkan, bahwa Indomaret itu belum mengantongi izin. Tapi, yang jelas, katanya, pihaknya ada mengeluarkan surat pengantar Situ HO. Dan itu juga camat yang mengesahkannya.
 
"Pada setengah bulan lalu, kita sudah mengeluarkan surat pengantar Situ HO. Ini sesuai dengan surat Camat beberapa waktu lalu dan hasil pemeriksaan dilapangan, memang Indomaret yang berlokasi di Jalan Sudirman, belum ada izin," katanya.
 
Dikonfirmasi ke pihak Indomaret dan ditemui oleh Kepala Toko. Dia kemudian mengeluarkan kertas-kertas dokumen, dan ternyata itu hanya ada surat persetujuan tetangga dan surat sempadan.
 
Camat Bukit Batu M. Fadlul Wajdi dihubungi  wartawan mengakui belum ada menanda tangani surat izin atau sejenisnya. "Saya tidak pernah dan belum ada menanda tangani surat izin atau sejenisnya untuk Indomaret di Jalan Sudirman, Pakning," kata Fadlul.
 
R24/rul/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Pokerayam
Minggu, 26 November 2017 09:30 wib
SUDAH BOSAN KALAH TERUS ?? INGIN MELAKUKAN DEPOSIT MINIMAL TAPI WD MAKSIMAL ?? SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA DISINI !! * Minimal deposit & withdraw hanya Rp. 10.000,- * Transaksi super aman dan cepat hanya 2 menit * CS 24jam siap menemani anda boss * Mendukung 6 bank ternama di indonesia Hanya dengan 1 userid sudah dapat bermain 6 jenis permainan : -
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru