riau24 BEM FKIP UR Hadapi Pleno 1 | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pojok Kampus

BEM FKIP UR Hadapi Pleno 1

0
Berita Riau -  BEM FKIP UR Hadapi Pleno 1
Pekanbaru, Riau24.com - Pasca pelantikan kepengurusannya selama 4 bulan, BEM FKIP Universitas Riau menghadapai sidang pleno 1. Bertempat di ruangan H2 Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan, tujuan dari agenda ini ialah untuk mengevaluasi kinerja BEM FKIP Universitas Riau selama 4 bulan kepengurusannya yang telah berjalan. Diawali dengan acara pembukaan, kegiatan ini dihadiri oleh kurang lebih 30 pengurus BEM FKIP Universitas Riau, DPM sebagai lembaga legislative dan bupati serta ketua kelembagaan se-lingkungan FKIP.

“ Pergerakan dan perjuangan yang menjadi jati diri kita sebagai seorang mahasiswa terasa belum seberapa. Hal ini tidak terlepas dari kesibukan dari rekan-rekan keluarga besar Badan Eksekutif Mahasiswa FKIP Universitas Riau mulai dari PPL sampai dengan kesibukan-kesibukan akademis lainnya. Walaupun demikian sampai kapanpunperjuangan dan pergerakan BEM FKIP UR tidak akan pernah mati. Perjuangan itu akan tetap lahir dari jiwa dan hati yang teguh dari rekan-rekan keluarga pendidikan BEM FKIP Universitas Riau”, ucap Abdul Khair BA dalam sambutannya.

Dipimpin langsung oleh Abdul Khair selaku gubernur mahasiswa dan Muhammad Fauzi selaku wakil gubernur mahasiswa, tiap personalia dan dinas BEM FKIP yang disidang mampu menjawab tiap pertanyaan yang ditanyakan oleh peserta sidang. Pertanyaan yang dilontarkan ialah terkait mengenai kondisi kepengurusan BEM FKIP, program kerja yang telah dirancang oleh BEM FKIP dan realisasinya selama 4 bulan belakangan.

“ Tujuan dari sidang ini ialah untuk mengevaluasi kinerja rekan-rekan di BEM FKIP. Melalui sidang ini juga kita berharap bisa membangun kinerja yang sinergis antar kelembagaan di FKIP”, papar Afdal Hadi selaku ketua umum Dpm Fkip Universitas Riau .

Usai melakukan persidangan hingga sore, DPM FKIP Universitas Riau menyatakan bahwa progress report dari BEM FKIP diterima bersyarat karena akan ada butir-butir rekomendasi yang harus dipenuhi dari BEM FKIP untuk melengkapi progress report yang telah dibuat oleh BEM FKIP.
R24/mla 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru