riau24 YouTube Keluarkan Edisi Khusus di Pakistan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

YouTube Keluarkan Edisi Khusus di Pakistan

0
ISLAMABAD - Tak bisa dipungkiri bila internet menjadi salah satu hal penting, terutama bagi masyarakat urban. Namun tak semua negara memiliki kebebasan untuk menikmatinya, salah satunya Pakistan.
Berita Riau -  YouTube Keluarkan Edisi Khusus di Pakistan

Riau24.com - Tak bisa dipungkiri bila internet menjadi salah satu hal penting, terutama bagi masyarakat urban. Namun tak semua negara memiliki kebebasan untuk menikmatinya, salah satunya Pakistan.

Sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Selasa (19/1/2016), Pakistan menjadi salah satu negara yang membatasi akses internet, setelah para pejabat mendapat wewenang memblokir konten yang dianggap ofensif.

Mengingat hal itu, YouTube mengeluarkan versi khusus layanan berbagi video untuk Pakistan, di mana para pejabat pemerintah berwenang menghapus konten yang dianggap tak baik.

Menurut Kementerian Teknologi Informasi dan Telekomunikasi Pakistan, versi baru YouTube ini memberi wewenang telekomunikasi Pakistan untuk memblokir segala jenis konten menyinggung.

"Berdasarkan rekomendasai PTA, pemerintah Pakistan telah memiliki akses untuk YouTube versi khusus pengguna Pakistan. Google telah menyediakan proses web online melalui permintaan pemblokiran dari konten menyinggung yang bisa dibuat PTA ke Google, secara langsung Google/YouTube akan membatasi akses ke konten yang dianggap menyinggung," kata Kementerian Pakistan itu.

R24/jef/oke 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru