riau24 Sindikat Narkoba Asal Malaysia Ditangkap di Balikpapan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sindikat Narkoba Asal Malaysia Ditangkap di Balikpapan

1
Narkoba selundupan luar negeri disita Bea Cukai Balikpapan
Berita Riau -  Sindikat Narkoba Asal Malaysia Ditangkap di Balikpapan

Riau24.com - Sindikat narkoba lintas negara dibekuk di Balikpapan, Kalimantan Timur. Satuan Narkoba Polres Nunukan Kalimantan Utara menangkap 3 tersangka berinisial T, N dan Y. Polisi juga menyita narkoba jenis sabu-sabu seberat 1 kilogram dan senjata api di salah satu hotel di Balikpapan.

"Polres Nunukan yang melakukan penangkapan di Balikpapan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Kaltim, Komisaris Besar Fajar Setiawan, di Balikpapan, Selasa (19/1/2016).

Penyidik narkoba Nunukan, kata dia, membuntuti para tersangka asal Tawau, Malaysia yang diduga menyelundupkan narkoba ke bandar Balikpapan. Sabu-sabu ini pesanan salah seorang residivis narkoba, Amiruddin alias Aco yang sudah ditahan di Lapas Makassar Sulawesi Selatan dan divonis hukuman mati.

"Dugaannya Aco yang mengendalikan narkoba ini, kami terus kembangkan kasusnya," ujar Fajar.

Dia mengatakan Polres Nunukan sudah berkoordinasi dengan Polda Kaltim dan Polres Balikpapan untuk menangkap bandar narkoba ini. Apalagi salah seorang di antaranya membawa senjata api setiap kali menjalankan praktek haramnya ini.

R24/jef/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 03 November 2017 21:51 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lm3HgNo.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru