riau24 Permintaan Maaf Artis Cantik Taiwan Jadi Kontroversi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Permintaan Maaf Artis Cantik Taiwan Jadi Kontroversi

1
Tyuzu TWICE jadi kontroversi (instagram.com/tzuyu.tw/)
Berita Riau -  Permintaan Maaf Artis Cantik Taiwan Jadi Kontroversi

Riau24.com - Karena melambaikan bendera Taiwan dalam sebuah acara berjudul My Little Television, artis cantik Taiwan, Tzuyu, yang bergabung dengan girlband Korea, TWICE menjadi sorotan. Ia juga menjadi bulan-bulanan banyak orang.

Tzuyu secara pribadi telah menyampaikan permintaan maafnya melalui video karena insiden tersebut. Begitu juga manajeman yang menaungi Tzuyu, JYP Entertainment. Mereka telah meminta maaf secara terbuka. 

Namun, sepertinya permintaan maaf tersebut tidak digubris. Publik yang kecewa, terutama masyarakat Tiongkok, tetap memojokkan Tzuyu di dunia maya.

Seleb Tiongkok, Lin Gengxin, memberikan komentar negatif soal video permintaan maaf gadis berusia 16 tahun ini. 

"Permintaan maaf itu sangat tiba-tiba, hingga dia bahkan tidak memiliki waktu untuk mengingat naskahnya," tulisnya di akun Weibo dengan ditambahkan emotikon tertawa seperti dilansir dari Allkpop, Selasa 19 Januari 2016. 

Perlu diketahui bahwa insiden ini juga telah berdampak luas, bahkan berpengaruh pada pembatalan pertunjukan boyband 2PM (rekan satu agensi TWICE) di Tiongkok.

Beberapa netizen menganggap insiden yang menimpa Tzuyu ini mirip dengan kejadian yang dulu pernah menimpa Jay Park, hingga memaksa Jay Park keluar dari Korea, dan meninggalkan boyband 2PM. "2PM- Jay Park terulang lagi. BYE TWICE," tulis seorang netizen

R24/jef/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 13 Desember 2017 14:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru