riau24 Stok Striker Menipis, Chelsea Kebut Perekrutan Eks Milan | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Stok Striker Menipis, Chelsea Kebut Perekrutan Eks Milan

0
(zimbio.com)
Berita Riau -  Stok Striker Menipis, Chelsea Kebut Perekrutan Eks Milan

Riau24.com - Chelsea berada di atas angin dalam perburuanbomber Corinthians, Alexandre Pato. Kabarnya, negosiasi antara Chelsea dan Pato sudah memasuki tahapan final.

Hanya beberapa detail saja yang harus dibahas oleh kedua belah pihak. Dan manajemen The Blues, seperti dilansirExpress, tengah mempercepat proses kepindahan mantan pemain AC Milan tersebut.

Kebutuhan Chelsea dalam hal pemain depan baru memang sangat mendesak. Pasalnya, striker utama mereka, Diego Costa, tengah cedera.

Costa diindikasikan mengalami retak di tulang keringnya. Cedera tersebut didapat usai Chelsea ditahan imbang Everton, akhir pekan lalu. Parahnya, kebugaran pelapis Costa, Loic Remy, juga masih berada dalam level terendah.

Situasi ini tentu tak menguntungkan bagi Chelsea jelang duel akbar melawan Arsenal, akhir pekan nanti. Oleh karena itu, mereka mempercepat proses kepindahan Pato.

Manajemen Chelsea berharap Pato bisa bergabung ke Chelsea sebelum laga melawan Arsenal. Saat ini pula, bomber 26 tahun tersebut diketahui sudah berada di Inggris.

Pato sebenarnya sempat jadi incaran dua klub Inggris lain, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Namun, Chelsea tiba-tiba menyalip dengan tawaran £10 juta atau setara Rp197 miliar.

R24/jef/viv 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru