riau24 Dodi Alfiansyah Jatuh Ke Parit Jumat Lalu Akhirnya Meninggal Dunia Dalam Perawatan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Dodi Alfiansyah Jatuh Ke Parit Jumat Lalu Akhirnya Meninggal Dunia Dalam Perawatan

0
terlihat almarhum Dodi saat dilakukan perawatan di RSUD Arifin Achmad pekanbaru dan dibawa pulang jenazahnya di Meranti
Berita Riau -  Dodi Alfiansyah Jatuh Ke Parit Jumat Lalu Akhirnya Meninggal Dunia Dalam Perawatan

Meranti, Riau24.com - Musibah yang dialamai Suami dari Nupus bernama Dodi Alfiansyah(25)yang merupakan warga Desa Tebun, Dusun Suka maju, RT 03 RW 01, Kecamatan Rangsang pada Selasa dini hari (19/1/2016) menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru sekitar pukul 02 : 00 Wib.

Almarhum meninggal dunia diakibatkan kecelakan tunggal yang dialaminya pada Jumat pukul 06:00 wib pagi lalu di Jalan Alahair ketika pulang dari Kantor Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Meranti usai melaksanakan tugas kerjanya sehari-hari.

Dari Informasi yang didapatkan, Selasa (19/1/2016) bahwa, salah seorang penjaga malam dikantor BKPP Meranti yang bernama Dodi Alfiansyah yang meningal dunia pada Selasa (19/1/2016) pukul 02:00 wib di RSUD Arifin ahmad, diakibatkan jatuh dari sepeda motor ketika waktu subuh sepulang dari kantor BKPP Meranti pada jumat (15/1/2016) lalu pukul 06:00 wib di Jalan Alahair.

Kronologisnya, Dodi Alfiansyah setiap malam berkerja sebagai penjaga di kantor BKPP Kabupaten Meranti, namun tanpa disadari musibah menimpa almarhum pada Jumat pagi, yang mana Dodi pada pagi jumat pulang dari kerjanya untuk menemukan sibuah hati serta istri tercintanya yang bernama Nupus.

"Almarhum jatuh di parit beton, dan saya tahu dari masyarakat setempat bahwa suami saya jatuh sepulang dari kantor tempat dia bekerja. benar, pagi hari sekitar pukul 06:00 wib saya tahu kejadian tersebut," ungkap Istri dari Almarhum kepada Riau24.com.

Setelah itu almarhum langsung dibawa ke RSUD Dorak untuk dilakukan perawatan. setelah Dokter memfonis almarhum bahwa detak jantung almarhum hanya berfungsi 40% namun pihak RSUD Dorak langsung merujuk almarhum ke RSUD Arifin ahmad pekanbaru dengan mengunakan ambulance laut guna perawatan yang lebih baik lagi.

"Tidak ada juga perubahan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter, dan pada pukul 02:00 wib suami saya meningal dunia, dan pada akhirnya almarhum langsung dibawa pulang untuk dikebumikan dikampung tempat keluarganya (Desa Tebun)," ungkap Nupus.

Sehingga saat ini, almarhum telah dikebumikan di Desa Tebun tempat kelahirannya dan meninggalkan seorang istri serta 1 orang anak yang masih berusia 3 bulan.

Rasa duka yang mendalam tentu disampaikan para kerabat dan sanak saudra terhadap keluarga semoga Almarhum ditempatkan disisi Allah dengan baik dan keluarga yang ditinggalkan dapat diberikan kesabaran.

R24/red/ndi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru