riau24 Bersiap, Dispar Riau akan Jual Paket Wisata Adventure | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bersiap, Dispar Riau akan Jual Paket Wisata Adventure

0
Berita Riau -  Bersiap, Dispar Riau akan Jual Paket Wisata  Adventure
Pekanbaru, Riau24.com -Tahun 2016 ini, Provinsi Riau terus mengembangkan sektor berbagai potensi daerah wisatanya. Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau saat ini sedang mempromosikan wisata adventure yang sedang di gandrungi para petualang di tanah air.
  
"Paket wisata adventure, merupakan salah satu destinasi wisata yang akan kami garap tahun 2016. Potensinya ada dan memungkinkan," kata Kepala Dinas Pariwisata dan ekonomi kreatif Riau, Fahmizal Usman.
 
Ditambahkan, hampir semua daerah di Riau memiliki potensi untuk dikembangkan menjadi wisata adventure. Diantaranya, menyusuri Taman Nasional Bukit Tiga Puluh (TNBT) di Inhu.
 
"Kemudian, adventure sepanjang jalan menuju ke Pantai Rupat di Kabupaten Bengkalis. Lalu, lokasi di Taman Nasional Teso Nilo (TNTN) Kabupaten Palawan dan beberapa wilayah lainnya,"sebutnya.
 
Sejauh ini, pihaknya sedang melakukan survei ke berbagai lokasi secara langsung di beberapa titik yang dianggap berpotensi. Nantinya, paket wisata andventure ini akan dikelola bersama dengan asosiasi tour dan travel (Asita) di Riau.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru